Forty-nine

2.3K 280 70
                                    

"halo YN, Suho lagi sama kamu gak?"  Tanya paman Yongmin dari sebrang telpon.

Kamu menatap Suho yang sedang tidur siang dengan pulas di kasur kamu. Hari ini pekerjaan kamu di kantor gak terlalu banyak makanya kamu bisa pulang cepet dan tadi pas sepulang Suho jemput kamu dia langsung tepar di kasur kamu, katanya ngantuk gara-gara semalem begadang main PUBG sama para member.

Hadeh ada ada aja dia emang.

"Iya paman ini Suho oppa sama aku kok. Kenapa ya paman?"

"Pantesan aja dicari gak ada. Eumm YN bisa minta tolong bangunin dia gak? Soalnya Sore ini dia mau ada penerbangan ke Italia buat acara bvlgari itu loh"

Ya ampun jadi sore ini Suho mau ke luar negeri tapi gak ngasih tau kamu dan parahnya lagi dia malah masih asik bergelung di bawah selimut dan berpetualang di alam mimpi? Ckckckckckck bener bener deh ya pacar kamu.

"Ya ampun serius paman? Kok dia gak bilang aku sih? Yaudah deh paman aku bangunin Suho oppa dulu ya"

"Iya YN thank you banget ya, maaf mengganggu"

Setelah sambungan telepon terputus, kamu langsung mendekati Suho yang sedang tertidur pulas.

"Yang bangun yang kamu kan mau ke Italia"

"......"

"Sayang bangun kenapa sih? Tadi paman manager nelpon aku tau, kamu sore ini kan mau ke Italia yang"

Beberapa detik setelahnya, Suho membuka matanya dan bukanya bangun untuk bersiap-siap, pria itu malah menarik kamu kedalam pelukannya dan memeluk tubuh kamu erat-erat sampai kamu susah bernapas.

"Sayang ih sesek tau!" Omel kamu

Suho tidak menjawab perkataan kamu, dia malah mengecupi kepala kamu lalu beralih mengecupi semua bagian wajah kamu tanpa terkecuali.

"Nah gini kan enak jadi semangat bangun tidurnya" kata Suho sambil tersenyum manis dengan pillow face nya.

Kamu mendecih, "semangat semangat apaan bau jigong juga iyuhh" Jawab kamu sambil pura-pura nutupin hidung kamu.

Mana ada Suho bau jigong yang ada diamah wangi terus walaupun habis bangun tidur.

"Dih mana ada coba aku bau jigong. Aku itu selalu wangi everytime dan everyday kayak cinta aku ke kamu, everytime dan everyday" ya ampun bapak cotton baru bangun tidur loh ini, sempet sempetnya gombalin kamu.

Kamu langsung beranjak untuk duduk karena pipi kamu udah merah. "Apaan deh bokis banget. Siap-siap gih Sono yang udah ditungguin paman manager tau, aku gak mau ya kamu nanti telat penerbangannya" Oceh kamu supaya Suho cepet buat siap-siap.

Ada rasa kesal saat kamu tau kalau Suho sore ini mau ke Italia. Dan parahnya lagi dia gak ngasih tau kamu, tapi rasa kesal kamu menguap entah kemana kala kamu mendengar gombalan Suho tadi.

"Males banget yang aku ke Italia. Eh tapi kalau sama kamu aku gak males lagi, kamu mau kan yang ikut aku ke Italia?" Tuh kan kebiasaan Suho keluar lagi. Setiap dia mau pergi keluar negeri dia pasti nanya gini ke kamu.

Kamu sebenarnya pengen banget ikut Suho kalau setiap Suho mau keluar negeri. Tapi ya gitu, kamu gak bisa karena kamu juga punya tanggung jawab di kantor kamu dan itu gak bisa ditinggal gitu aja.

"Jangan gitu sayang, aku juga pengen ikut kamu dan nemenin kamu. Kamu kan tau sendiri kalau aku harus kerja kan?" Jawab kamu Sambil mengusap pipi Suho.

Suho mengangguk sambil tersenyum. Senyum yang terlihat sedikit dipaksakan.

"Aku percaya sama kamu sayang. Kamu pasti bisa, kamu harus seneng dong kan bisa diundang ke acara penting kan? Pokoknya kamu disana gak boleh kepikiran aku dan harus seneng seneng disana. Oke?" Kata kamu yang udah kayak ibu lagi menasihati anaknya.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionDove le storie prendono vita. Scoprilo ora