Thirty-five

2.6K 305 24
                                    

"dek bangun dulu yuk, udah mau Maghrib"

Suara lembut ibu kamu membuat kamu terbangun dari tidur kamu. Kamu mengerjapkan mata kamu dan duduk di ranjang kamu.

"Kalau udah mandi sama sholat, mama tunggu dibawah ya nak kita makan malam sama-sama" titah ibu kamu dan kamu menjawabnya dengan iya.

Sebelum kamu beranjak dari tempat tidurmu, kamu menyempatkan untuk mengecek handphone kamu.

Kamu meng scroll riwayat chat kamu dengan Suho dan kamu dibuat bingung karena kebanyakan chat Suho itu berisi dia meminta maaf ke kamu.

Kamu mencoba berfikir positif karena mungkin itu chat Suho yang belum sempat kamu buka dan kamu membuka riwayat panggilan kamu dan Suho siang tadi, tapi lagi-lagi kamu dibuat bingung karena riwayat panggilan Suho di hp kamu itu kebanyakan riwayat panggilan tidak terjawab dan itu jumlahnya udah banyak banget, mulai dari panggilan tidak terjawab dari Chanyeol, Chen, Sehun, dan member EXO yang lain.

Tunggu tunggu tunggu ini kenapa jadi gini sih? Bukanya 2 jam yang lalu kamu telponan sama Suho terus maaf maafan ya? Kamu kembali memutar otak kamu untuk berfikir tentang apa yang kamu alami sampai akhirnya kamu tersadar kalau tadi itu kamu cuma mimpi.

Ya ampun jadi kamu tadi cuma mimpi telponan sama Suho terus minta maaf sama Suho?

Serindu itukah kamu sama Suho Sampe Sampe kamu mimpiin dia?

Kamu kembali membuka ponsel kamu dan mencoba untuk melihat aplikasi Instagram kamu, siapa tau ada kabar terbaru dari Suho. Dan bener aja kamu ngeliat postingan Suho dan Sehun yang sedang berjalan-jalan disebuah museum.

 Dan bener aja kamu ngeliat postingan Suho dan Sehun yang sedang berjalan-jalan disebuah museum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kamu emang sekangen itu sama Suho. Ngeliat fotonya aja bikin kamu pengen meluk dia sekarang dan ngucapin ribuan kata maaf ke dia.

Kamu kembali nangis karena inget hal yang mungkin fatal yang udah kamu lakuin ke Suho. Dan beberapa menit kamu menangis, terdengar ketukan di pintu kamar kamu.

Tok tok tok

"Dek, udah belum sholatnya?udah ditungguin mama papa dibawah" kata kakak kamu dari luar.

Kamu sedikit berteriak dari dalam. "Iya kak, bentar lagi Adek turun"

"Yaudah kakak tunggu dibawah ya" jawab kakak kamu lagi dan kamu menjawab sekenanya.

Setelah sekitar 20 menit, kamu akhirnya turun ke bawah untuk makan malam bersama dengan keluarga kamu.

"Nah ini nih yang ditunggu akhirnya nongol juga. Kenapa sih dek tadi lama amat dikamarnya? Ditelpon nak Junmyeon ya tadi?" Tanya ayah kamu.

"Hah?ayah apaan sih e--enggak kok aku tadi agak sakit perut aja makanya lama" jawab kamu bohong.

"Biasa yah, yang lagi LDR mah ngeles Mulu. Tinggal bilang iya aja susah" celetuk Ica yang langsung kamu hadiahi tatapan tajam kamu.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now