Sixty-three

2.1K 262 47
                                    

"lagi ngapain sih yang? Daritadi sibuk main hp terus perasaan?" Tanya Suho sambil memeluk kamu dari belakang.

Kamu sekarang sama Suho udah ada di pulau Jeju untuk prewedding kalian. Dan kamu sama Suho sampai di Jeju itu sebenarnya udah dari kemarin tapi baru mau mulai sesi fotonya hari ini.

Oh iya, sekarang ini kamu sama Suho udah dilokasi yang bakal dipake buat prewed dan kamu juga ini udah make gaun khusus untuk prewedding. Makanya gak heran, kalau Suho daritadi itu nempel terus sama kamu karena katanya kamu itu cantik Makai gaun warna putih.

Yaelah padahal ini itu bukan kali pertama Suho ngeliat kamu make gaun warna putih loh.

Kamu menggeleng. "Gak ngapa-ngapain yang hehe cuma liat Instagram aja" jawab kamu yang tentunya bohong. Soalnya kamu sekarang itu lagi mau daftar jadi member Exo-L Ace, ituloh yang grup official nya Exo-l hehe kebetulan juga kamu itu emang punya tabungan khusus buat nge Fangirl dan ya karena tabungan kamu cukup kamu akhirnya memutuskan buat daftar deh.

Suho jelas gak langsung percaya sama jawaban kamu, "beneran? Kayaknya nggak deh, kamu bohong ya?" Tanya Suho lagi.

Ya ampun jangan Sampe deh Suho tau niat kamu buat daftar Exo-L Ace. Dia pasti bakalan ngelarang kamu dan gak ngizinin kamu.

"Apaan sih yang aku gak bohong tau, beneran kok hehehe--IH YANG APAAN SIH BALIKIN GAK!" pekik kamu karena Suho tiba-tiba ngambil handphone kamu dan dia ngeliat apa yang lagi kamu buka.

Duh kalau gini mah alamat kamu kena semprot sama si bapak nih, mana tadi aplikasinya belum kamu close lagi udah tamatlah riwayat kamu.

"Kamu mau daftar Exo-L Ace?" Tanya Suho penuh selidik.

"Hehe eung jadi gini yang ehehee aku kan pengen kayak temen-temen ku" jawab kamu yang disertai dengan tawa garing kamu.

"Kamu dengerin perkataan aku kemarin gak sih yang? Kan aku udah bilang kamu gak perlu daftar gini ginian lagian buat apa coba? Buat biar bisa satu grup chat sama kita? Terus bisa chat langsung sama kita? Atau biar bisa diprioritaskan kalau mau nonton konser dan datang ke acara kita? Yang kamu ngerti gak sih kenapa aku ngelarang kamu buat ikut gitu gituan? Aku gak mau ya kamu itu buang buang uang cuma buat hal kayak gitu yang, lagian nih ya kamu lebih beruntung dari mereka kali kamu gak cuma bisa chat sama kita kamu malah bisa ketemu langsung sama kita ngobrol sama kita dan satu hal yang membuat kamu lebih beruntung dari mereka, kamu Sebentar lagi bakal jadi milik salah satu dari kita dan itu malah leadernya. Coba sekarang aku tanya, kurang beruntung apalagi kamu hm? Apa semua itu masih belum cukup buat kamu?" Tanya Suho dengan nada yang gak ada sedikitpun mau nyudutin kamu.

Emang sih dari kemarin Suho udah wanti-wanti Sama kamu buat gak daftar jadi member Exo-L Ace. Tapi ya gimana ya, kamu kan juga pengen kayak temen-temen kamu gitu yang bisa daftar juga dan kebetulan juga kamu punya uang lebih jadi menurut kamu kenapa enggak buat kamu daftar kan?

"Tapi kan yang--"

"Apa? Tapi apa" Suho membalikkan badan kamu yang tadinya membelakangi dia menjadi menghadap ke arahnya. "Nih ya sayangku aku kasih tau, kita EXO itu gak mementingkan itu semua. Mau kamu ataupun Exo-L diluar sana daftar jadi Exo-L Ace atau enggak kalian itu tetep jadi fans kami kalian itu tetep kebanggaan kami. Jadi member Exo-L Ace emang banyak benefitnya tapi inget yang bukan itu semua yang kami butuhkan, kami cuma mau Exo-L tetep disamping kami apapun yang terjadi. Gak peduli mau dia Exo-L official atau bukan bagi kami kalian semua itu sama dan gak ada bedanya. Inget kan kita kan we are one. Kalau hanya dengan ada Exo-L Ace semuanya malah membeda-bedakan jadi buat apa kata we are one coba? Malah sebenarnya kami sedikit keberatan karena adanya aplikasi itu. Kami gak butuh itu semua, kami maunya Exo-L itu gunakan uang mereka untuk hal-hal yang lebih penting dan lebih baik daripada untuk sekedar daftar jadi member Exo-L Ace. Jadi, buat kamu gak usah ya malu atau merasa minder karena gak jadi Exo-l Ace. Karena bagi kami, mau kamu daftar Exo-L Ace ataupun enggak. Kalian tetep Exo-L kalian semua sama, fans yang kami banggakan dan selalu membuat kami semangat. Ngerti gak sih mama nya bunny hmm?"  Suho mencubit pelan hidung kamu sambil terkekeh.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now