32🐇

2.2K 253 76
                                    

"Yang..."

Suho yang tadinya duduk sambil berkutat dengan ponselnya langsung berdiri melihat kamu. "Ken--eh kamu kok nangis, kenapa sayang?" Tanya Suho sambil berjalan kearah kamu.

Tanpa bertanya lebih lanjut lagi, Suho menarik kamu kedalam pelukannya. Dia menepuk punggung kamu dengan pelan sambil sesekali mengusap rambut kamu untuk menenangkan kamu yang malah semakin terisak dipeukannya.

"Gimana tes nya? Kamu kenapa nangis sayang?"

Beberapa hari yang lalu, kamu izin sama Suho buat lanjut kuliah S2 kamu. Suho awalnya gak setuju soalnya dia mikirin gimana Yoon Jae kalau kamu kuliah, tapi kamu bilang ke Suho kalau kamu ngambil jam kuliahnya itu yang gak setiap hari jadi kamu masih bisa ada waktu buat ngurusin Yoon Jae. Dan setelah mikir matang-matang, Suho akhirnya ngizinin kamu buat lanjut S2.

Dan hari ini, adalah tes kamu di universitas yang kamu pilih. Kamu tadi udah berangkat pagi-pagi banget buat ikut tes nya, eh tapi pas udah selesai dan hasilnya udah keluar kamu ternyata gak lulus tes nya dan alhasil kamu gak bisa kuliah di universitas yang kamu mau.

Kamu jelas sedih banget, soalnya Suho itu udah percaya banget sama kamu kalau kamu pasti bisa lulus. Dan kamu juga udah optimis banget kalau kamu itu pasti bisa lulus tes nya. Tapi, kenyataannya ekspetasi tak selalu sesuai dengan realita. Kamu gak lolos dan kamu takut banget Suho kecewa sama kamu.

"Maaf yang.." jawab kamu sambil terisak.

Tanpa penjelasan lebih lanjut, Suho udah tau kenapa kamu nangis gini. "Sssstt udah ya sayang, jangan nangis lagi. Mungkin ini bukan peluang kamu atau mungkin ini itu jadi teguran supaya kamu bisa berusaha lebih baik lagi untuk kedepannya. Iyakan? Jadi jangan sedih ya" kata Suho sambil mencium kepala kamu.

Kamu masih terisak karena kamu bener bener takut ngecewain Suho, Suho akhirnya menuntun kamu untuk duduk di sofa lalu pria itu kembali memeluk kamu.

"Aku pasti udah buat kamu kecewa banget ya yang? Kamu kemarin kemarin udah yakin banget kalau aku bisa, tapi nyatanya aku malah gak lulus dan ngecewain kamu yang" kamu menatap Suho yang tadinya menyandarkan dagunya di kepala kamu.

Suho mengusap air mata kamu dengan lembut. "Sayang, kamu gak pernah ngecewain aku. Nih ya aku kasih tau, dengan kamu berani ikut tes nya aja bagi aku itu udah lebih dari cukup sayang, walaupun hasilnya gak sesuai sama keinginan kamu. Kamu jangan sedih dong yang, harusnya kamu jadiin ini semua sebagai pedoman dan pelajaran buat kamu untuk kedepannya. Dan mungkin ini belum saatnya kamu kuliah S2 dulu, mungkin ini tuh masih waktunya buat kamu lebih fokus ke keluarga kita makanya Tuhan belum ngizinin kamu buat lulus tes. Jadi, kamu jangan sedih ya karena walaupun kamu gak lulus tes nya, kamu udah lulus dihati aku" kata Suho sambil mengecup pipi kanan dan kiri kamu.

Beneran deh, boleh gak sih sekarang ini kamu terbang ke angkasa? Kata-kata Suho tuh beneran bikin kamu merasa speechless sekaligus terharu. Suho gak pernah bilang kalau kamu ngecewain dia, Suho juga gak pernah menuntut yang lebih dari kamu, dan sekarang ini kamu benar-benar merasa beruntung bisa mendapatkan suami sebaik Suho.

Suho benar, kamu gak seharusnya sedih gini dan kamu harus menjadikan ini sebagai pelajaran buat kamu untuk kedepannya.

"Tapi kan yang--"

Suho memotong perkataan kamu. "Gak ada tapi tapian sayang, pokoknya mau gimanapun, kamu tetep yang terbaik buat aku. Udah jangan nangis dong ya nanti Yoon Jae bangun terus nanya kenapa mom nya nangis lagi. Senyum dulu dong"

"Apaan sih orang lagi sedih juga malah disuruh senyum" elak kamu.

Suho malah ketawa ngeliat reaksi kamu, dia lalu menangkup wajah kamu dan memberikan kecupan di bibir kamu berkali-kali.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang