16 🐇

2.4K 267 65
                                    

7 months later...

Waktu berjalan begitu cepat, tidak terasa kehamilan kamu sudah menginjak usia 7 bulan. Suho juga menjadi semakin protektif karena kehamilan kamu, selain itu Suho juga menjadi punya hal-hal baru yang dia lakukan selama kamu hamil. Contohnya dia lebih sering dirumah kalau sedang tidak ada jadwal, mencium perut kamu dan mengajak baby cotton ngobrol, dan yang paling bikin kamu speechless itu setiap pagi, tepatnya setiap dia baru bangun tidur Suho pasti bakalan langsung ngecup perut sama wajah kamu sambil menyapa baby cotton.

Tapi, berbeda dengan biasanya sudah beberapa hari ini Suho belum pulang kerumah. Bukan karena kalian berantem atau apa, cuman Suho belum bisa pulang karena jadwalnya padat banget buat nyiapin konser EXO tahun ini.

Sebenarnya Suho gak mau kalau dia harus ninggalin kamu sendirian dirumah. Tapi, kamu maksa dia buat gausah pulang kerumah dulu kalau jadwal dia masih padat kan kasian kalau Suho bolak-balik dan dirumah cuma sebentar. Lagian kamu juga gak sendirian kok, karena kadang mama Kim nginap ditempat kamu dan nemenin kamu.

Ting tong ting tong

Kamu yang sedang terfokus dengan ponsel kamu langsung beranjak untuk membukakan pintu.

Kamu pikir Suho pulang tapi pas kamu buka pintunya ternyata bukan, malah ga ada orang. Lah padahal barusan kamu jelas-jelas denger kalau ada yang memencet bel loh tapi gimana bisa gak ada orang pas kamu buka?

Terus yang mencet bel nya tadi siapa?

Kamu menoleh kearah sekitar tapi tetep ga ada orang. Sampai akhirnya sewaktu kamu mau menutup pintu, kamu melihat ada kotak kado yang terletak didepan pintu.

Kotak kado itu berwarna hitam dan terdapat rangkaian kecil bunga yang sudah mengering. Kamu masih bingung sebenarnya siapa yang ngirim ini? Kalau Suho sepertinya gak mungkin deh soalnya kan dia kalau mau ngasih hadiah langsung kasih ke kamu ga pake cara ginian.

Karena kamu penasaran, kamu langsung membuka kotak kado tersebut dan betapa terkejutnya kamu ketika melihat isi dari kotak kado tersebut. Isinya adalah foto pernikahan kamu dan Suho yang dicoret-coret menggunakan darah dan juga terdapat silet yang juga berlumuran darah.

Tidak salah lagi, ini dari Sasaeng fans. Kamu sekarang takut banget, gimana bisa Sasaeng fans tau kalau kamu dan Suho sudah menikah? Lalu bagaimana bisa mereka mendapatkan foto pernikahan kalian?

Kamu bener bener takut sekarang, sebenernya kamu pengen nelpon Suho tapi gak mungkin. Kamu gak mau ganggu kerjaan dia dan malah nantinya bikin dia khawatir.

Oke, untuk kali ini kamu harus tenang dan gak boleh takut.

"Sayang, aku pulang. Yaanggg" mendengar suara Suho, kamu langsung beranjak untuk menuju gudang untuk menyembunyikan kotak yang kamu dapat dari Sasaeng tadi.

Tumben tumbenan Suho pulang gak ngabarin kamu. Biasanya dia kalau mau pulang pasti nelpon kamu dulu loh.

"Sayang, kamu dimana?"

"Yaaangg"

Suho berjalan ke arah kamar kalian dan melihat kamu baru keluar dari gudang. Duh jangan Sampe deh dia curiga atau nanya kenapa kamu dari gudang.

"Udah pulang yang? Tumben gak nelpon aku dulu" kata kamu yang langsung berhambur ke pelukan Suho. 3 hari tidak bertemu Suho, ternyata kamu se kangen ini sama dia, eh mungkin bukan kamu aja kali ya yang kangen tapi baby cotton juga pasti kangen sama Daddy nya.

Suho tersenyum dan mengusap Surai rambut kamu. Tidak lupa dia mengecup kening kamu, "aku tadi udah nelpon kamu yang. Berkali-kali malah, tapi kamu gak ngangkat telpon aku" pasti tadi pas Suho nelpon kamu, kamu masih sibuk dengan kotak dari Sasaeng tadi.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now