3🐇

3.1K 316 46
                                    

"woisss ini pengantin baru, udah dateng aja nih. Ga kesiangan apa ya?" Pekik Sehun kala melihat kamu dan Suho baru saja masuk dorm.

Kamu dan Suho memang baru saja sampai di dorm. Dan seperti kata Suho tadi, kamu disuruh nunggu disini selama Suho meeting di SM.

"Kagaklah kita kan anak rajin ya yang? Jadi gak mungkin kesiangan" jawab Suho dengan santainya.

"Iya sayang, udah Sono gih buruan berangkat meeting nya nanti telat kamu" Jawab kamu karena kamu takut Suho telat buat meeting nya.

Suho mengangguk lalu mengecup kening kamu, "yaudah aku berangkat dulu ya sayang. Kamu disini dulu oke kalau member jailin kamu langsung telpon aku aja yang biar nanti aku kasih pelajaran mereka satu-satu"

Jangan tanya reaksi gimana member EXO pas denger leader nya ngomong gini. Karena tentu aja Suho langsung dapet sanggahan dari Baekhyun dan kawan-kawan.

"GAYA LO HYUNG" Pekik Baekhyun

"Canda woy elah, udah ya gue berangkat dulu" pamit Suho ke para member. "Sayang aku berangkat ya" Suho lalu kembali mengecupi semua bagian wajah kamu lalu pamit untuk berangkat.

🍓🍓🍓

S

etelah menunggu Suho meeting, sekarang member EXO sedang bersiap-siap untuk acara nature republic fan festival. Dan kamu juga sekarang ini ikutan sibuk, karena apa? Karena kamu bantuin Suho siap-siap buat ke acara itu.

Kalau biasanya member EXO itu style nya sama coordi Noona, nah sekarang ini Suho enggak. Semuanya sama kamu mulai dari baju sampai sisirin rambut dia dan makein dia make up itu maunya sama kamu. Ya ampun kamu aja Sampe heran dibuatnya, biasanya Suho ga gini tapi semenjak dia udah jadi suami dia malah jadi semakin manja ke kamu.

"Yang kancingkan baju aku" tuh kan dibilang juga apa, cuman ngancingin baju loh ini tapi dia ga mau ngelakuinnya sendiri. Maunya sama kamu terus, dan kamu ya sebagai istri yang baik cuma bisa nurutin kemauannya aja.

Baru aja kamu mau mengancingkan baju Suho, tapi Chanyeol malah lebih dulu menerobos untuk dikancingkan juga bajunya sama kamu. Dan sontak itu membuat Suho merasa kesal.

"YAK PARK CHANYEOL APAAN SIH LU!" Pekik Suho tidak terima.

"Ck apaan sih Hyung, gue kan minta bantuan YN. YN nya aja Selo nih gue mintain bantuan, ya gak?" Jawab Chanyeol Sambil menaik turunkan alisnya didepan kamu.

"Haha iya oppa, udah sih yang gapapa. Kamu tunggu sebentar ya aku ngancingin baju Chanyeol oppa dulu" Kata kamu ke Suho supaya Suho tidak marah.

"Tapi kan yanggg" rengek Suho dan kamu hanya memberi kode supaya dia diam.

Setelah selesai dengan urusan baju Chanyeol, kamu sekarang beralih ke Suho yang sepertinya ngambek ke kamu. Kamu tau kalau dia ngambek soalnya dia cuma duduk di kursi sambil memainkan ponselnya.

Sabar sabar kalau udah kek gini, kamu harus sabar dan ga boleh kebawa emosi. Soalnya kalau kamu emosi juga ntar keadaannya malah semakin buruk.

"Sayang" panggil kamu ke Suho dan Suho malah tidak menghiraukan kamu dan masih terfokus ke ponsel ditangannya.

Kamu ikut duduk disampingnya dan segera mengancingkan bajunya, lalu memakaikan jaket yang akan dipakai Suho. Suho tadinya sedikit tersentak melihat perlakuan kamu, tapi setelahnya dia hanya menurut saja.

"Yang jangan marah dong" bujuk kamu sambil merapikan rambut Suho.

Suho meletakkan ponselnya lalu beralih memeluk pinggang kamu. Kamu itu posisinya sekarang berdiri didepan Suho, makanya Suho bisa memeluk pinggang kamu lalu menyembunyikan wajahnya di perut kamu.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now