twenty--six

3.1K 284 9
                                    

Kalian berdua baru saja sampai di new York, dan Sekarang kamu dan Suho sedang berada di mobil untuk menuju ke hotel tempat kalian menginap.

"Ngantuk ya yang?" Tanya Suho ke kamu.

Sebenarnya kamu gak terlalu ngantuk sih, tapi mungkin karena mendengar alunan musik yang diputar didalam mobil yang kalian berdua tumpangi sekarang, kamu jadi ngantuk.

Kamu tidak merespon perkataan Suho dan hanya diam sambil menyenderkan kepala kamu. Suho yang sudah tau gelagat kamu kalau kayak gini tandanya ngantuk pun langsung menarikmu untuk menyandar di pundaknya.

"Tidur gih, nanti kalau udah sampai hotel aku bangunin" titah Suho dan kamu mengangguk lalu mencari posisi nyaman di pelukan Suho.

"Kamu gak ngantuk yang?" Tanya kamu

Suho menggeleng, "enggak. Kan aku tadi di pesawat tidur, kamu juga sih aku suruh tidur gamau jadi sekarang ngantuk kan?" Jawab Suho sambil memainkan jari tangan kamu.

Setelahnya kamu semakin terbawa dalam alunan musik yang terputar dan kamu pun tertidur.

🐇🐇🐇

Kamu terbangun ketika merasakan tubuh kamu diangkat oleh seseorang. Aaaa-- iya kamu baru ingat, kamu tadi kan tidur di mobil.

"Yang.." panggil kamu ketika mendapati bahwa sekarang kamu dalam gendongan Suho.

Suho menatap kamu lalu tersenyum. "Ssst diam aja, lanjut tidur gih bentar lagi kita sampai di kamar kok" jawab Suho.

Seketika kamu ingat kalau kamu berada dalam gendongan siapa sekarang. Iya, disini pasti banyak yang akan mengenali Suho. Wah gawat nih jika ada yang melihat kamu digendong Suho.

"Yang turunin aku" titah kamu yang tadinya mau melanjutkan tidur kamu tapi batal karena kamu takut.

Suho menatap kamu dengan tatapan bingung. "Kenapa sih?" Tanyanya.

"Nanti kalau ada yang liat gimana yang? Udah turunin aku. Aku bisa jalan sendiri" jawab kamu.

Suho menggeleng dan pria itu tetap berjalan menuju lift. Di dalam lift pun, dia tidak juga menurunkan kamu dari gendongannya.

"Sayang.." panggilmu sekali lagi.

"Gapapa yang, disini aman kok. Kamu percaya sama aku kan? Ini bentar lagi kita sampai di kamar jadi mendingan kamu tidur lagi gih, mata kamu masih merah Lo itu" Jawab Suho berusaha meyakinkan kamu.

Pintu lift terbuka, dan setelah masuk ke kamar hotel Suho langsung merebahkan kamu di ranjang king size yang sangat empuk.

"Dah ya tidur lagi" titah Suho sambil mengusap rambut kamu agar kamu tidur lagi.

Pria itu lalu memeluk kamu lagi dan mengusap rambut kamu agar kamu tertidur lagi.

Kamu itu orangnya kalau misalkan belum puas tidur atau tidur kamu terganggu, nantinya pasti bakal ngerengek gak bisa tidur. Makanya Suho sekarang ini nyuruh kamu buat tidur biar kamu puas tidurnya dan nanti gak ngerengek karena ga bisa tidur.

Sekitar 2 jam kamu tertidur, kamu akhirnya terbangun dan tidak menemukan Suho disamping kamu.

Kamu mengedarkan pandangan kamu untuk mencari Suho di kamar yang besar ini. Namun hasilnya nihil, pria ber marga Kim itu tidak ada didalam kamar ini sekarang.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionDonde viven las historias. Descúbrelo ahora