Sixty-five [Your wedding]

3.1K 282 60
                                    

Aku sarankan kalian baca part ini sambil  dengerin lagu dear my family SM town. Atau play aja mulmednya ya, aku nulis sambil dengerin itu ngena banget feell nya menurutku wkwk.

Atau kalau engga sambil dengerin lagu romantis andalan kalian juga bisa.

Oke happy reading

🍓🍓🍓

Hari ini, pagi ini adalah hari yang kamu tunggu tunggu. Hari yang akan mengubah status kamu yang tadinya lajang menjadi akan menyandang status seorang istri dari Kim Junmyeon.

Setelah hampir 2 tahun kamu dan Suho berpacaran, kamu benar-benar tidak pernah merasakan perasaan sebahagia ini sebelumnya. Bahkan saking bahagianya kamu hari ini kamu sampai menitikkan air mata kamu.

Apalagi saat setelah Suho dan kamu saling mengucapkan janji suci pernikahan, woaah kamu benar-benar tidak bisa menahan air mata kamu untuk keluar dan bukan hanya kamu. Suho juga demikian, dia juga tadi tidak bisa menahan air matanya dan dia juga sama bahagianya dengan kamu. Dia bahagia karena sudah menyandang status sebagai seorang suami untuk kamu.

Sejak setelah kalian berdua sah menjadi sepasang suami istri atau lebih tepatnya sejak saat kalian berdua saling mengucapkan janji suci, Suho sedari tadi menggenggam tangan kamu dengan erat dan tidak melepaskan genggamannya sedikit pun. Seolah-olah dia takut kalau kamu akan pergi jika ia melepas genggaman tangannya.

"Kamu kenapa sih yang?" Tanya kamu heran karena Suho itu gak mau ngelepas genggaman tangannya. Bahkan tangan kamu itu sampe keringatan dibuatnya.

Suho melihat kearah kamu. "Kenapa? kenapa? Aku gak kenapa-napa. Emang aku kenapa?" Jawab Suho santai.

Kamu memutar bola mata jengah. "Kamu daritadi gak lepasin genggaman tangan kamu yang. Aku mau ngambil minum dan ini tangan aku juga keringetan"

Suho mengangguk. "Abisnya aku seneng, sekarang kalau genggam tangan kamu itu ada cincinnya jadi aku tambah seneng deh" kata Suho.

"Yaudah lepasin dulu, aku mau ambil minum yang" pinta kamu sambil mencoba melepaskan tangan Suho.

Suho menggeleng, "kamu mau minum? Yaudah bentar kamu tunggu sini aja" Suho lalu melihat kearah sekitar dan memanggil waiters yang ada disana lalu meminta tolong untuk mengambilkan minum.

"Ih kamu kenapa sih sayang? Aku tadinya mau ngambil minum sendirian biar sekalian jalan-jalan nyapa tamu undangan tau" protesmu sambil mengerucutkan bibir kamu.

Suho malah terkekeh dan mengecup bibir kamu. Sejak tadi, dia memang sering banget nyuri nyuri kesempatan untuk sekedar mengecup bibir kamu.

"Sayang ih" kamu langsung mencubit pinggang Suho karena perlakuan Suho barusan.

"Aww sakit yang ya ampun belum apa-apa udah KDRT aja ya kamu, lagian kenapa sih? Kan kita udah sah juga jadi ya aku bebas kalau mau nyium kamu kapan aja. Terus kamu disini aja gausah kemana-mana, nanti tamunya juga kesini sendiri yang" bela Suho sambil mengusap bekas cubitan kamu tadi.

Kamu baru saja mau menjawab perkataan Suho, tapi lebih dulu terpotong karena member EXO datang menghampiri kalian.

"Woissss pengantin baru mah lain, daritadi cium cium teros ya" Kata Chanyeol yang langsung memeluk Suho dengan pelukan ala ala cowok. "Congrats hyung sekarang udah jadi suami orang, baik-baik ya rumah tangga lo semoga cepet dikasih momongan" kata Chanyeol sambil memeluk Suho.

"Thanks Yeol doanya" jawab Suho.

Chanyeol baru saja mau beralih memeluk kamu untuk mengucapkan selamat. Tapi lebih dulu suara Suho menghentikan niatnya.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang