23🐇

2.1K 261 54
                                    

4 years later...

"Yoon Jae itu nasinya dimakan nak jangan dimainin gitu" Kata Suho sambil ngeliatin Yoon Jae yang lagi mau makan.

"Nda au Dad. Jae kan nda yapay" jawab Yoon Jae sambil terus memainkan nasi didepannya menggunakan tangan.

 Jae kan nda yapay" jawab Yoon Jae sambil terus memainkan nasi didepannya menggunakan tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby El--ah atau yang sekarang mungkin harus dipanggil Yoon Jae sudah memasuki usia 3 tahun.

Selama tumbuh kembang Yoon Jae, kamu ga berhenti dibuat terharu atau bahkan khawatir karenanya. Soalnya, kadang Yoon Jae itu sering demam tiba-tiba, atau juga kadang susah makan.

Tapi itu semua bener bener kamu dan Suho nikmati sebagai orang tua Yoon Jae. Dan bahkan gak jarang kamu sama Suho sering dibuat ketawa sama tingkah lucu Yoon Jae. Karena diusia Yoon Jae sekarang ini dia lagi lucu lucu nya dan pasti ada aja tingkah dia yang bikin kalian berdua geleng-geleng kepala. Contohnya kayak kalau misalkan Suho mandi, Yoon Jae juga harus mandi sama Suho dan ga mau sama kamu terus juga kadang-kadang kalau misalkan ada baju Suho diatas kasur, pasti langsung dipake sama Yoon Jae dan masih banyak lagi tingkah Yoon Jae yang bikin kamu geleng-geleng kepala.

Oh iya, Yoon Jae juga udah pernah ditinggal Suho wamil dan waktu itu usia Yoon Jae baru setahun setengah. Yoon Jae sempet nangis-nangis sewaktu ikut ngantar Suho, dan dia juga sampai demam karena saking kangennya sama Suho. Terus, pas Suho udah selesai wamil Yoon Jae malah gak mau sama Suho. Setiap diajak Suho pasti nangis, sampai akhirnya Suho harus mati-matian berusaha biar Yoon Jae mau sama dia.

Dan kalau untuk hubungan kalian berdua, kamu dan Suho sampai sekarang belum memberi tau publik. Bukan karena takut, cuma pihak agensi belum mengizinkan untuk Suho memberikan announcement tentang rumah tangganya karena Suho masih terikat kontrak dengan mereka. Kamu sebagai seorang istri juga bukanya gak bisa apa-apa, cuma kamu gak mau aja kalau kamu bersikeras pengen memberitahukan hubungan kalian kepada publik itu nantinya malah akan memberatkan Suho.

Enggak enggak kamu bener bener gak bisa liat Suho yang harus menanggung semuanya kalau kamu egois mau memberitahu publik tentang hubungan kalian. Maka dari itu, kamu berkali-kali mewanti-wanti Suho supaya sedikit bersabar untuk ini.

"Yoon Jae kalau gak mau makan, kita batal beli robot robotannya" percaya gak percaya deh, kalau Suho udah ngomong gini Yoon Jae pasti langsung auto nurut sama bapaknya.

"Iya iya Jae mam, tapi suap Daddy" pinta nya dan Suho mengangguk lalu mengambil mangkuk berisi makanan untuk Yoon Jae dan mulai menyuapinya.

"Mom, Jae mau aeskim" pinta Yoon Jae dengan mulut yang penuh dengan makanan.

Kamu yang sedang berkutat dengan masakan kamu lalu menoleh ke belakang. "Jae kan lagi makan, habisin dulu nasi nya nanti baru makan es krim ya nak"

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang