sixty

2.5K 271 33
                                    

"Cieeee yang hari ini udah boleh pulang. Seneng gak yang?" Suho yang sedang menyisir rambut kamu dari belakang langsung mencium pipi kamu singkat.

 Seneng gak yang?" Suho yang sedang menyisir rambut kamu dari belakang langsung mencium pipi kamu singkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Kira kira gitu ya posisinya Suho mencium pipi YN]

"Seneng banget dong, aku juga udah kangen banget sama rumah" Jawab kamu yang lalu membalikkan badan kamu menjadi menghadap Suho.

Suho tersenyum manis melihat senyuman di wajah kamu, pria itu lalu merapikan rambut yang menutupi kening kamu.

"Jangan Sampe sakit lagi ya sayang, aku gak mau liat kamu di infus lagi soalnya" Kata Suho pelan sambil masih terus merapikan rambut kamu.

Kamu terkekeh dan mencubit pipinya yang sepertinya mulai menjadi gembul. "Iya, aku janji gak sakit lagi kok" Jawab kamu.

"Yaudah yuk langsung aja kita pulang, keburu siang" Suho lalu turun dari ranjang kamu dan mengambil posisi seperti mau menggendong kamu.

Kamu melihat Suho dengan tatapan bingung. "Eh eh ini kenapa?" Tanya kamu

"Aku mau gendong kamu yang, aku gak mau kamu jalan soalnya" Ya ampun please deh ini kaki kamu gak luka dan kamu itu masih bisa jalan tapi kenapa coba Suho malah mau gendong kamu?

"Yang apaan sih, aku gapapa kali. Aku masih bisa jalan kok" kamu langsung turun juga dari ranjang. "Udah aku jalan sendiri aja yuk buruan" kata kamu yang lalu berjalan mendahului Suho.

Suho langsung gercep ngambil tas yang berisi baju baju kamu. "Eh yang tungguin"

🐇🐇🐇

"Yeaayy welcome to home sayang" Kata Suho pas kamu baru aja turun dari mobil.

Kamu sama Suho itu sekarang udah sampai didepan rumah kamu.

Kamu terkekeh dan mendecih. "Apaan deh udah kayak aku abis darimana aja" kata kamu

Suho tidak menjawab perkataan kamu, dia lalu menggandeng tangan kamu dan berjalan masuk kedalam rumah.

Kamu daritadi sebenarnya agak bingung sih, bukanya member EXO selain Suho itu udah tau ya kalau kamu pulang hari ini? Dan kemaein mereka bilang kalau mereka katanya mau kerumah kamu kalau kamu udah nyampai rumah. Tapi ini kamu udah Sampe rumah, mereka malah belum dateng.

Sebenarnya bisa aja sih kamu nanya ke Suho kenapa mereka belum dateng, tapi mungkin mereka lagi ada acara masing-masing jadi kamu mengurungkan niat kamu untuk bertanya hal itu kepada Suho.

Pas kamu masuk kedalam rumah, kamu dibuat terkejut karena--

"WELCOME BACK TO HOME YN"

Kejutan dari member EXO, mama Kim, papa Kim, Dong kyu oppa dan-- ya ampun ini kamu beneran ga salah lihat kan? Keluarga kamu dari Indonesia juga disini sekarang?

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang