10🐇

2.9K 277 30
                                    

Malam ini kamu sama Suho mau ke undangan pernikahan temen Suho. Sebenernya tadi kamu ga mau ikut karena takut ada fans yang ngeliat, tapi Suho maksa kamu karena katanya disana ada mantan pacarnya. Dan pas kamu denger Suho ngomong gitu ya jelas lah kamu langsung mau ikut karena kamu gak mau kalau Suho malah nanti disana reunian sama mantan pacarnya.

Dan tau gak yang bikin spesial kali ini, kamu sama Suho itu berangkatnya ga cuma berdua hehe, bukan juga sama paman manager atau member EXO. Tapi kali ini kamu sama Suho itu juga ngajak haechan.

Haechan atau Kim Haechan adalah sepupunya Suho yang masih umur 5 tahun.

Siang tadi kamu main ke rumah mama Kim dan disana lagi ada Haechan sama mama papanya. Nah karena Haechan itu kalau udah ketemu sama kamu, maunya sama kamu terus. Dan tadi pas kamu mau pulang dia nangis nangis mau ikut kamu, dan ya akhirnya kamu ngajakin Haechan kerumah kamu.

Dan daritadi Haechan udah sibuk bilang kalau dia itu mau nginep di rumah kamu.

"Yang udah siap?" Tanya Suho sambil melihat kamu dari balik pintu.

Kamu yang lagi merapikan rambut kamu berdiri mengambil tas kecil kamu dan berjalan keluar kamar.

Hari ini kamu memakai dress warna putih yang pendeknya dibawah lutut. Kamu emang suka banget make dress kalau ada undangan pernikahan, makanya kamu pilih dress putih pendek buat kamu pakai malam ini.

 Kamu emang suka banget make dress kalau ada undangan pernikahan, makanya kamu pilih dress putih pendek buat kamu pakai malam ini

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

"Aduh cantik banget sih ini bidadari nya mas Jujun. Jadi pengen cium kan kalau cantik banget gini" kata Suho yang tentu aja ada maksud dibalik perkataannya.

Kamu menggeleng sambil menahan bibir Suho yang udah di majukan karena mau mencium kamu. "Eh eh eh jangan aneh-aneh, ada Haechan. Aku gamau ya nanti Haechan malah ngeliat kamu cium aku, gak baik tau buat anak kecil" jawab kamu dan Suho langsung mencebikkan bibir nya.

Kamu tidak menanggapi Suho dan berjalan ke ruang tengah untuk menghampiri Haechan.

"Haechan-aa, lagi ngapain?" Panggil kamu.

Haechan yang tadinya sibuk dengan sesuatu didepannya menoleh kearah kamu.

Haechan yang tadinya sibuk dengan sesuatu didepannya menoleh kearah kamu

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Kim Junmyeon As Your Life CompanionHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin