Extra Part🐇

2.6K 217 35
                                    

"Mom, emang bener ya Yoon Jae punya X-Daddy?" Tanya Yoon Jae yang sedang menyantap sarapannya.

Kamu menatap Yoon Jae dengan tatapan yang sedikit bingung karena mendengar pertanyaan Yoon Jae. "Maksudnya gimana sayang?"

"Iya mom. soalnya kemarin pas Yoon Jae disekolah kata Miss Caca, Daddy nya Yoon Jae itu punya kembaran. Namanya X-EXO mom" Aaaa kamu ngerti sekarang. Jadi, yang dimaksud Yoon Jae itu tentang konsep comeback EXO baru baru ini yang mengusung tema berkepribadian ganda.

Fyi, Miss Caca itu guru di sekolah Yoon Jae. Hmm kalian pasti udah tau kan kalau Yoon Jae sekarang itu udah masuk TK?

Kamu sebenernya mau ketawa aja denger perkataan Yoon Jae yang dengan mudahnya percaya kalau yang dibilang guru nya itu bener. Hahaha tapi, kalau kamu ketawain yang ada nanti Yoon Jae nya ngambek dan berujung nangis. Oh iya, Yoon Jae juga udah ngerti kok kalau pekerjaan Suho itu sebagai seorang penyanyi. Makanya gak heran kalau dia udah tau sedikit tentang EXO soalnya selain dia sering banget nanya ke kamu mengenai pekerjaan Suho, Yoon Jae juga sering banget denger tentang Daddy nya dari sekolahnya karena guru Yoon Jae ternyata mengidolakan EXO. Makanya, gak heran kalau Yoon Jae nanya gini ke kamu.

"Mom, bener gak sih? Kalau bener Daddy punya kembaran X-Daddy Jae mau ketemu dong. Jae mau lihat Daddy sama X-Daddy gantengan siapa" Please ini Yoon Jae sebenernya salah pergaulan pas di sekolah atau siapa yang ngajarin anak kamu jadi gini? Haduh Yoon Jae kamu ada-ada aja nak.

Kamu terkekeh lalu menjawab. "Mom juga kurang tau sayang, kalau Jae mau tau coba Jae tanya Daddy nya langsung"

Bukanya kamu gak mau jawab pertanyaan Yoon Jae, cuma kalau nanti kamu yang jawab pasti malah Yoon Jae jadi nanya kemana-mana. Hehe kalau Suho yang jawab kan Yoon Jae langsung nurut nurut aja apa kata si bapak.

"Kenapa nih? Ngomongin Daddy ya?" Timpal Suho yang baru saja datang sambil menggendong Aksa.

Kamu mengambil Aksa dari gendongan Suho dan Suho duduk di kursi yang ada di samping Yoon Jae.

"Dad, emang bener ya Daddy sama EXO samchun punya kembaran namanya X-EXO? Soalnya kata Miss Caca gitu Dad. Kalau iya, Jae mau dong liat Twins nya Daddy. Terus juga Dad, kalau Jae punya twins kayak Daddy sama EXO samchun itu nanti twins nya Jae namanya X-Jae ya Dad?" Nahloh Pak, langsung di cerca pertanyaan konyol sama Yoon Jae kan? Apa gak pusing tuh jawabnya.

Suho hanya tersenyum sambil memasang ekspresi bingung karena mendengar pertanyaan anak kesayangannya yang menurutnya itu adalah pertanyaan paling konyol yang pernah Yoon Jae tanyakan kepadanya.

Suho hanya tersenyum sambil memasang ekspresi bingung karena mendengar pertanyaan anak kesayangannya yang menurutnya itu adalah pertanyaan paling konyol yang pernah Yoon Jae tanyakan kepadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukan gitu sayang, Daddy sama EXO samchun itu gak ada twins kok. Itu cuma tema di pekerjaan Daddy aja nak. Lagian ya Jae, kalaupun Daddy ada twins pasti Daddy sama twins nya Daddy masih ganteng dan kaya an Daddy daripada dia" Suho tersenyum lalu melanjutkan perkataannya. "Jae ngerti kan? Terus Jae juga gak bisa punya twins sayang, nanti kalau Jae punya twins Jae mau emang kalau mom sama Daddy malah lebih sayang sama twins nya Jae?"

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang