nineteenth

2.8K 262 16
                                    

"sayang...kamu"

Suho menghela nafasnya, dia lalu menatap ke arah ayah dan ibu kamu seolah memberi kode apakah dia harus memberitahumu atau tidak. Ibu dan ayah kamu yang melihatnya langsung mengangguk.

Setelah itu, Suho kembali menatap kamu dengan sendu. Pria itu lalu mendekat ke arah kamu dan mengecup kening kamu singkat.

"Kamu berhasil sayang, operasinya berhasil dan Sekarang didalam tubuh kamu udah gak ada sel kanker lagi" jawab Suho dengan mata berbinar.

Kamu yang tadinya sedih langsung terperanjat kaget mendengar perkataan Suho barusan. Air mata kamu juga udah keluar lagi saking terharunya kamu.

"Be--beneran yang?ayah ini beneran yah? Ibu ini gak bercanda kan Bu?" Tanya kamu untuk memastikan siapa tau kamu salah dengar kan.

Ibu kamu tersenyum lalu memeluk kamu dan mencium kamu. "Iya nak, beneran dokter bilang kamu udah sembuh. Tinggal nunggu kamu pulih seperti dulu lagi" jawab ibu kamu.

Rasa takut yang sedari tadi menghantui kamu sekarang hilang dan lenyap begitu saja kala kamu mendengar kabar bahagia ini.

"Wahhh selamat ya adik kecilnya oppa, sekarang udah sembuh. Kamu hebat" kata Xiumin memuji kamu.

Xiumin lalu melangkah mendekati kamu untuk memeluk kamu sebagai simbol ucapan selamat nya. tapi ya, begitulah niat Xiumin memeluk kamu gagal karena Suho yang langsung siap siaga melarang Xiumin memeluk kamu.

"Eh eh eh Hyung apaan nih, jangan peluk peluk cewek gue woy" larang Suho sambil menarik kamu ke pelukannya.

"Pelit amat Lo elah. Gue cuma meluk Y/N sebagai bentuk ucapan selamat gue ke dia" jawab Xiumin.

"Tau tuh Suho Hyung pamer banget. Orang Y/N nya aja gak nolak mau dipeluk umin Hyung" timpal Sehun.

"Udah yang, gapapa kan Xiumin oppa cuma mau meluk aku aja" kata kamu dengan puppy eyes andalan kamu.

Suho menghela nafasnya lalu menjawab. "Yaudah iya-iya Hyung Lo boleh peluk Y/N tapi sekedar peluk ya. Awas aja kalau ada yang lain" titah Suho

Xiumin tersenyum lalu memeluk kamu, begitu juga dengan member EXO yang lainnya juga sama--yaitu memeluk kamu untuk mengucapkan selamat.

"Wahh kalau Y/N udah sembuh bisa lah nanti kita pergi ke taman" kata Chen sambil tersenyum.

Suho langsung memicingkan matanya dan melirik ke arah Chen. "Pergi ke taman? Pergi Sono sama bebek Lo" kata Suho kesal.

"Yaelah pelit amat Lo Hyung. Lagian gak bakalan kali gue Embat Y/N kecuali kalau ada kesempatan ye gak?" Jawab Chen sambil menaik turunkan alisnya.

Baekhyun langsung mendekat ke arah Chen dan noyor jidat Chen. "Yeu sa ae Lo kaos kaki kuda"

🐇🐇🐇

"Yang makan dulu yuk, kan kamu daritadi belum makan" titah Suho ke kamu yang sekarang masih asik nonton music bank EXO love shot kemarin.

Jadi malam ini kamu cuma berdua sama Suho di ruangan rawat inap kamu. Ayah sama ibu kamu sekarang lagi ke dorm EXO karena tadi Sehun dan yang lainnya merengek pengen makan masakan buatan ibu kamu dan kai juga tadi bilang pengen sekalian belajar bahasa Indonesia sama ayah kamu. Jadi yaudahlah akhirnya ibu dan ayah kamu diboyong mereka ke dorm.

Suho sebenarnya juga kamu suruh ikut sekalian tadi, soalnya kamu takut kalau dia bosen nemenin kamu disini. Tapi ya gitu deh Suho nolak dan kekeuh mau jagain kamu.

"Aku belum laper yang" jawab kamu manja.

Sepertinya Suho benar-benar kehabisan akal untuk membujuk kamu supaya kamu mau makan.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now