Bab 602: Pertemuan Yang Baik

156 20 0
                                    

Dekat Universitas Jin Ling.

Masih kafe tua yang sama.

Chen Yushan telah bekerja di Jinling beberapa hari terakhir ini. Setelah dia menerima telepon dari Lu Zhou, mereka setuju untuk bertemu di sini. Lu Zhou memenuhi janjinya mentraktirnya makan.

"Direktur laboratorium mu dihubungi FBI?"

Lu Zhou menyesap kopi dan mengangguk. "Ya, aku menerima emailnya pagi ini."

"Kalau begitu cobalah untuk menyingkir dari situasi ini sesegera mungkin." Chen Yushan memegang cangkir kopi yang mengepul dan menghela nafas. Dia berkata, "Ini baik untuk mu dan Profesor Sarrot."

Lu Zhou berpikir sebentar dan berkata, "Aku tidak mengerti."

Chen Yushan: "Tidak mengerti apa?"

Lu Zhou: "Proyek penelitian Laboratorium Sarrot tidak melibatkan teknologi sensitif. Sebagian besar adalah eksperimen yang lebih merepotkan dari Institut Jinling untuk Studi Lanjut ... Jika CIA atau FBI benar-benar menyelidiki ku, apa yang bisa mereka temukan? "

Chen Yushan: "Mereka tidak perlu menemukan apa pun. Apakah itu bukti atau saksi, mereka bisa mengarangnya. "

Mengarangnya?

Lu Zhou memiliki ekspresi serius di wajahnya.

Chen Yushan memandang Lu Zhou dan berkata dengan serius, "Bagaimanapun, aku akan membantu mu menghubungi beberapa pembeli potensial. aku yakin ada banyak orang yang tertarik untuk membeli laboratorium tingkat Hadiah Nobel, sehingga seharusnya bisa menjual dengan harga yang baik. "

Lu Zhou: "Terima kasih ... Oh ya, satu hal lagi."

Chen Yushan: "Apa?"

Lu Zhou memandangi kopi di tangannya dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Ngomong-ngomong, bukankah kau suka ice Americano? Mengapa kau memesan kopi panas hari ini? "

Ia penasaran saat mereka memesan.

Ia tidak tahu mengapa, tapi Chen Yushan tiba-tiba tersipu dan tergagap, "A-Aku hanya ingin mengubah rasa."

Lu Zhou terpana dengan reaksinya.

"Tak apa ... Aku hanya penasaran. Jika kau tidak ingin memberi tahu ku, itu baik-baik saja. "

"Bukannya aku tidak ingin memberitahumu ..." Chen Yushan menutup kakinya dan dengan malu-malu berpaling. Ia dengan cepat berkata, "Aku punya hal itu, aku tidak bisa minum makanan dingin."

Lu Zhou: "...?"

T/N: dia lagi haid, Lu Zhou 😂😂 gak boleh minum dingin-dingin.

Meskipun ia tidak tahu apa yang sedang dibicarakannya, ia merasa seolah-olah pembicaraan baru saja mengarah ke arah yang aneh ...

...

Setelah bicara dengan Chen Yushan, Lu Zhou membuat keputusan tentang Laboratorium Sarrot.

Jujur, ia merasakan campuran emosi ketika membuat keputusan ini.

Meskipun ia selalu sangat berhati-hati tentang tidak membiarkan politik mengganggu penelitiannya, sekarang tampaknya mustahil.

Bahkan jika dia tidak mengambil inisiatif untuk menemukan masalah, masalah akan menemukannya.

Menurut saran Chen Yushan, mulai hari ini, cabang Star Sky Technology di Amerika Utara hanya akan mempertahankan departemen manajemen yang diperlukan dan tim hukum yang relevan untuk memastikan bahwa hak paten mereka masih dijamin.

Sedangkan untuk departemen R&D, itu akan ditransfer ke China atau negara dengan tingkat pemerintahan politik yang lebih rendah.

Mereka mempekerjakan seorang profesional untuk mengevaluasi aset Laboratorium Sarrot. Setelah itu, Star Sky Technology merilis berita tentang penjualan laboratorium.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang