Bab 709: Dipulangkan

146 11 0
                                    

Ketika Lu Zhou dirawat di rumah sakit, banyak orang datang mengunjunginya.

Ada orang-orang dari Administrasi Negara untuk Pertahanan Nasional, Administrasi Luar Angkasa Nasional China, dan departemen peralatan militer.

Serta atasan dari Partai Komunis.

Jujur, ia bisa dipulangkan setelah dua hari. Lagi pula, ada banyak hal yang harus ia selesaikan. Rumah Sakit 301 melakukan pemeriksaan komprehensif secepat mungkin. Namun, ketika presiden datang untuk melihat bagaimana keadaan Lu Zhou, ia tersenyum dan berkata, "Tetap di sini dan beristirahat sedikit lebih lama, ingat apa yang terjadi terakhir kali?"

Begitulah...

Masa tinggal di rumah sakit Lu Zhou diperpanjang satu minggu.

Tentu saja, Lu Zhou tahu bahwa presiden memiliki niat baik dan hanya ingin ia beristirahat daripada kembali melakukan penelitian. Namun, tinggal di rumah sakit membuatnya merasa seperti tubuhnya membusuk.

Chen Yushan tinggal bersamanya di Beijing selama beberapa hari dan memastikan kesehatannya baik-baik saja. Ia kemudian kembali ke Jinling. Dalam arti tertentu, ia mirip dengan Lu Zhou; ia tidak bisa berhenti bekerja.

Lu Zhou bosan tinggal di Rumah Sakit 301, jadi ia akhirnya bermain kartu dengan Wang Peng dan Yan Yan.

Sayangnya, bermain kartu tidak membantu menghabiskan waktu. Meskipun dua orang lainnya cukup bagus, mereka masih pemula jika dibandingkan dengan Lu Zhou. Lu Zhou muak menang dan membiarkan Yang Guangbiao mengambil alih tempatnya.

Akhirnya, minggu itu berakhir, dan Lu Zhou hanya memiliki satu putaran inspeksi terakhir.

Secara kebetulan, orang yang melakukan pemeriksaan terakhir adalah Akademisi Zhao Zhongji, orang yang sama yang memimpin tim konsultan medis internasional ketika Lu Zhou dalam keadaan koma. Pria tua yang baik hati itu tersenyum padanya.

"Profesor Lu, kita bertemu lagi."

Lu Zhou tidak tahu harus berkata apa, jadi ia tersenyum dan mengangguk.

"Ya."

Akademisi Zhao Zhongji tersenyum dan berkata, "Pemeriksaan berjalan dengan baik. Tidak ada masalah. Tetapi aku masih harus mengatakan bahwa kau masih muda, kau harus menjaga tubuh mu. Aerospace cocok untuk orang yang sudah memiliki anak. Lagi pula, tidak ada medan magnet di ruang angkasa, dan tidak ada yang tahu bagaimana sinar kosmik itu dapat memengaruhi tubuh kamu. "

Lu Zhou: "Aku pikir sains dapat menyelesaikan masalah itu, tetapi ini tidak penting, tidak perlu khawatir."

Sebenarnya, tidak semua astronot tidak punya anak. Astronot Liu dari China memiliki seorang anak tiga tahun setelah ia kembali ke Bumi. Klaim bahwa genetika dapat diubah oleh sinar kosmik masih bisa diperdebatkan, belum lagi bahwa teknologi perisai sinar berenergi tinggi saat ini mampu memblokir sebagian besar sinar.

Zhao Zhongji memiliki ekspresi tak berdaya. Ia tidak mencoba membujuk lagi.

"Baiklah kalau begitu, aku tidak tahu sebanyak dirimu, aku hanya menyarankan."

Lu Zhou mengangguk dan berkata, "Terima kasih."

"Sama-sama, isi formulir ini." Akademisi Zhao Zhongji menyerahkan formulir kepada Lu Zhou dan berkata, "Oh ya, ini hampir musim pemilihan akademisi, apa kau siap?"

Lu Zhou, yang mengisi formulir, berhenti sejenak sebelum berkata, "Aku ... belum memperhatikan."

Akademisi Zhao Zhongji menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kau mungkin satu-satunya sarjana China yang tidak memperhatikan hal-hal ini."

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang