Bab 686: KTT Kendaraan Energi Alternatif

113 9 0
                                    

Lu Zhou memang sedikit egois ketika datang ke proyek Loop Timur.

Alasan mengapa ia berusaha keras untuk mewujudkan proyek ini, sebagian karena sinyal 750 GeV.

Ia tahu bahwa perhitungannya sendiri tidak berbohong. Dan "kesalahan" yang muncul pada kedua detektor itu bukan hanya kebetulan. Meskipun eksperimen LHCb tidak menemukan apa pun, ia percaya bahwa metode eksperimen itu salah.

Ia tidak bisa mengandalkan CERN lagi.

Ia membutuhkan tabrakan hadron besar miliknya sendiri. Atau setidaknya satu yang bisa ia kontrol penuh. Hanya dengan begitu, ia bisa melakukan eksperimen persis seperti yang ia inginkan.

Tentu saja, sebelum membuat cetak biru ini menjadi kenyataan, ia harus menghadapi hal-hal di depannya.

Itu pertengahan Oktober ketika KTT Kendaraan Energi Alternatif diadakan.

Nama-nama besar di industri mobil, pemimpin akademis, dan kapitalis lain yang tertarik pada industri ini semuanya berkumpul di kota ini.

Dengan undangan yang bisa didapatkan Chen Yushan, Lu Zhou tiba di tempat.

Setelah ia menunjukkan surat undangannya ke resepsi, ia akan berjalan di dalam venue. Namun, ia dihentikan oleh seorang wanita yang berdiri di pintu masuk.

"Pak, kursimu ada di sana."

Lu Zhou memandang koridor yang ditunjuk wanita itu dan bertanya, "Bukankah auditorium di sana?"

Wanita itu dengan sopan berkata, "Anda memiliki undangan khusus pakar. Itu ada di sisi kanan auditorium, silakan gunakan koridor yang tepat untuk memasuki venue. "

Lu Zhou melihat surat undangannya, yang bertuliskan "Undangan Pakar Khusus".

"Ada undangan khusus?"

Wanita itu bingung, dan ia berkata, "Pak, apakah Anda tidak menyadarinya sebelum menerima undangan?"

Lu Zhou tersenyum canggung dan berkata, "aku ... CEO perusahaan ku membantu mendapatkan undangan ini, aku tidak melihatnya dengan hati-hati."

"Saya akan membawa Anda ke sana kalau begitu."

Lu Zhou mengangguk.

"Baiklah kalau begitu, terima kasih."

Kendaraan energi alternatif adalah aplikasi pertama dari teknologi fusi baru yang dapat dikendalikan. Setelah standarisasi baterai kendaraan, sejumlah besar modal akan diinvestasikan dalam kendaraan energi alternatif. Ini akan mempercepat pasar mobil China dan akhirnya menghilangkan mobil-mobil bensin tradisional.

Faktanya adalah, tren ini sudah ada sebelum terobosan baterai lithium-sulfur.

Bagi perusahaan teknologi tinggi yang berfokus pada penelitian dan pengembangan, seperti Star Sky Technology, KTT ini tidak diragukan lagi merupakan kesempatan yang berharga. Lagi pula, setelah standar baterai ditetapkan, penelitian dan pengembangan baterai akan berubah.

Meskipun Lu Zhou tidak tertarik menghasilkan uang, ia agak kekurangan uang.

Ia membakar ratusan juta yuan ke proyek pesawat ulang-alik dan hanya membuat sedikit kemajuan. Siapa yang tahu berapa banyak yang harus ia habiskan di masa depan.

Segera setelah itu, KTT dimulai.

Lu Zhou membuka aplikasi rekaman di teleponnya dan meminta Xiao Ai untuk mengatur isi konferensi menjadi catatan. Ia kemudian fokus pada presentasi.

Yang pertama berjalan di atas panggung adalah pejabat berperingkat tertinggi kedua dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, Sekretaris Yang Zhongyuan.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Where stories live. Discover now