Bab 692: Apakah Anda Perlu Bantuan?

102 10 0
                                    

Sehari setelah konferensi penawaran.

Auditorium yang sama.

Lu Zhou berdiri di depan auditorium dan berbicara dengan suara keras dan mantap. Ia memberikan kuliah ilmu material komputasi kepada beberapa mahasiswa Institut Teknologi Harbin.

"Keuntungan ilmu material komputasi adalah bahwa kita dapat menghindari banyak kesalahan yang tidak perlu melalui perhitungan, dan menyingkirkan bias ilmiah manusia, dan menggunakan pendekatan yang lebih pragmatis untuk menemukan jawaban yang kita inginkan.

"Ambil Model Teoritis dari Struktur Antarmuka Elektrokimia sebagai contoh. Aku akan menjelaskan secara singkat penerapan metode matematika seperti analisis fungsional ke bidang ilmu material komputasi ... "

Tempat itu penuh sesak, bahu menyentuh bahu, dan beberapa orang bahkan duduk di tanah.

Setelah mendengar tentang konferensi tersebut, mahasiswa dari Institut Teknologi Harbin dan universitas terdekat lainnya serta beberapa peneliti yang lulus tahun lalu, yang bekerja di lembaga penelitian terdekat, semua datang ke seminar ini.

Untuk menjaga ketertiban di venue, Institut Teknologi Harbin menempatkan hampir setengah penjaga keamanan mereka di sekitar venue ini. Meskipun ini menambah banyak masalah bagi para guru di Institut Teknologi Harbin, dilihat dari wajah Akademisi Zou, ia cukup senang.

Menanggapi antusiasme mereka, Lu Zhou memberikan 110% ceramahnya.

Model Teori Struktur Antarmuka Elektrokimia telah menyebabkan sensasi besar di bidang ilmu material komputasi dan kimia permukaan. Karena teori ini, Lu Zhou dianugerahi Hadiah Hoffman oleh German Chemical Society dan nominasi bersama beberapa penerima Hadiah Nobel.

Baik teori itu sendiri maupun metode matematika yang ia gambarkan dalam laporan itu menginspirasi, baik bagi orang-orang dalam ilmu material dan matematika terapan.

Karena itu, semua orang di venue mendengarkan dengan cermat.

Terlepas dari apakah mereka mengerti apa yang sedang terjadi atau tidak, mereka semua menulis catatan mereka sendiri.

Baik mahasiswa dan profesor.

Baik orang-orang dari departemen kimia dan departemen matematika ...

Kuliah diadakan dari jam 10 pagi sampai jam 1 siang.

Kuliah awalnya dijadwalkan berakhir pada pukul 12:30 malam, tetapi diperpanjang setengah jam. Kurang dari sepuluh orang meninggalkan kuliah sebelum selesai.

Setelah kuliah selesai, seluruh auditorium dipenuhi dengan tepuk tangan meriah.

Lu Zhou menatap para dosen dan mahasiswa di kerumunan. Ia mengangguk dan mulai berjalan dari panggung.

Ia menghabiskan seluruh pagi mengajar, dan sekarang, semua orang di tempat itu lapar dan lelah.

Lu Zhou mengikuti anggota staf dan pergi ke kantin sekolah.

Sekolah menyiapkan meja makan untuknya di lantai makan fakultas.

"Profesor Lu, atas nama mahasiswa di Institut Teknologi Harbin, aku ingin mengucapkan terima kasih! Terima kasih telah memberikan kuliah luar biasa kepada mahasiswa kami! "

"Akademisi Zou, Anda terlalu baik." Lu Zhou memanggang Akademisi Zou dan dengan rendah hati tersenyum. Ia berkata, "Aku ingin tahu apakah Anda bisa memberi ku tur laboratorium Anda sore ini?"

"Oh, Saya hampir lupa." Akademisi Zou meletakkan cangkirnya dan menepuk dahinya. Ia tersenyum dan berkata, "Tidak masalah, Saya senang Anda begitu tertarik dengan penelitian Saya! Saya akan membawa Anda ke sana setelah makan siang! "

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Where stories live. Discover now