Bab 694: Skyglow

111 11 0
                                    

Meminjam dua pilot dari beberapa departemen akan menjadi cara termudah untuk menyelesaikannya.

Namun, bagian rumitnya adalah ia tidak terbiasa dengan Angkatan Udara. Ia tidak tahu di mana harus meminjam pilot yang sesuai. Namun, masalah itu sepertinya selesai dengan sendirinya.

Minggu kedua setelah konferensi penawaran pendaratan di bulan, setelah Lu Zhou selesai menulis surat itu, pusat perakitan pesawat ulang-alik menyambut beberapa tamu istimewa.

Di dalam ruang penerimaan di pusat perakitan Aerospace ...

Sekretaris Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi memperkenalkan Lu Zhou kepada insinyur kepala Departemen Peralatan Angkatan Udara, Akademisi Wu Kang, serta menteri Departemen Peralatan Angkatan Udara.

Pria tua berseragam militer ini tampak serius dan tegas. Ia memberi getaran serius.

"Ini adalah kepala Departemen Peralatan Angkatan Udara, Menteri Qin Zhuangyan."

"Menteri Qin, senang bertemu dengan Anda."

Lu Zhou tidak yakin apakah ia harus menjabat tangan menteri, tetapi menteri mengulurkan tangan terlebih dahulu.

"Senang bertemu denganmu, Profesor Lu."

Setelah Lu Zhou berjabat tangan dengan beberapa ahli lain dari Departemen Peralatan Angkatan Udara, Menteri Qin berbicara kepadanya.

"Profesor Lu, Saya yakin Anda orang yang sibuk, jadi Saya tidak akan membuang waktu Anda. Saya minta maaf sebelumnya karena beesikap terang-terangan."

Lu Zhou tersenyum dan mengangguk.

"Tidak, sama sekali tidak masalah, Saya tidak suka obrolan ringan."

Menteri Qin mengangguk dan berbicara dengan serius.

"Saya yakin bahwa Kementerian Industri dan Teknologi Informasi telah menghubungi Anda sebelum Saya datang ke sini. Saya hanya punya satu pertanyaan, dapatkah mesin pendorong ion thruster Anda benar-benar menghasilkan daya dorong 200 kN? "

Lu Zhou berpikir sebentar dan berkata, "Saya tidak yakin tentang persyaratan kestabilan Anda... tapi itu tidak akan masalah jika Anda menggunakannya untuk mengirim pesawat ulang-alik ke orbit rendah Bumi."

Para ahli yang berdiri di belakang Menteri Qin tampak terkejut.

Meskipun mereka telah melihat data yang dikirim dari Kementerian Industri dan Teknologi Informasi, melihatnya di PowerPoint jauh lebih mengejutkan daripada mendengar Lu Zhou mengatakannya secara langsung.

Terutama Akademisi Wu, yang bahkan lebih bersemangat.

Menurut standar mesin Aerospace biasa, daya dorong 200 kN tidak terlalu besar. Bahkan Trent-800 dari Boeing 77 mengalami dua kali tekanan.

Namun, jika seseorang mempertimbangkan waktu penerbangan berkelanjutan, sangat sedikit mesin bahan bakar konvensional yang dapat bertahan melawan mesin pendorong ion thruster yang dilengkapi dengan mesin fusi nuklir kecil. Meskipun daya dorong 200 kN jauh lebih rendah daripada pesawat jet tradisional, daya tahan ekstrim dari tenaga fusi nuklir dapat bertahan lebih lama dari pesawat tradisional mana pun ...

Seketika, sebuah ide muncul di benaknya.

Bomber strategis ruang udara!

Jika mesin penggerak ion thruster ini benar-benar ajaib seperti yang dijelaskan oleh Lu Zhou, maka ini akan sempurna untuk pesawat pemboman!

Ia bukan satu-satunya yang punya ide ini.

Jelas, Menteri Qin, yang berdiri di sampingnya, juga punya ide ini.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang