Bab 632: Misi Baru Yang Dirancang

125 15 1
                                    

Selain mengutuk dalam hatinya, Lu Zhou tidak tahu bagaimana lagi untuk mengungkapkan keterkejutannya. Itu hampir seperti ia membeli botol soda seharga dua dolar lima puluh dan memenangkan Ferrari dari tutup botol.

Sejauh ini, sampel terbaik yang pernah ia dapatkan adalah pistol pemindai.

Ia telah menganalisis kurang dari 20% dari Puing No.3. Ia bisa mencari tahu bahan apa yang terbuat dari komponen. Namun, karena puing-puing itu sangat rusak, tidak jelas untuk apa komponen itu digunakan.

Pistol pemindai ini tidak diragukan lagi dapat menghemat banyak waktu dan tenaga. Itu juga bisa memungkinkannya memaksimalkan rekayasa balik dari teknologi puing.

Lu Zhou menatap pistol pemindai dalam inventarisnya dan menahan keinginan untuk mengeluarkannya. Ia melihat kartu misinya.

Sekarang setelah undian keberuntungan dan pemberian poin pengalaman selesai, ia perlu menerima misi baru.

Lu Zhou melihat kartu emas mengkilap ini dan merenungkannya sebentar. Ia tidak segera membukanya. Sebaliknya, ia membuka panel misinya untuk melihat tiga misi acak yang diberikan kepadanya.

Segera, panel misi merefresh dan muncul di depannya.

(

Misi 1: Kombinasi Riset dan Produksi

Deskripsi: Penemu juga dapat menjadi produsen. Bahkan, produksi yang dipandu oleh penemu sering mengarah pada alokasi sumber daya yang lebih efisien.

Persyaratan: Menghasilkan 10.000 ton baterai lithium-sulfur dan menempatkannya di pasar. Hadiahnya berkorelasi positif dengan kinerja baterai.

Hadiah: 0-200.000 poin pengalaman. 500 poin umum. Satu tiket undian.

)

(

Misi Dua: Harap Segera Menikah

Deskripsi: Pengguna berusia 26 tahun, hampir mencapai usia tiga puluhan. Sudahkah pengguna memikirkan untuk meneruskan gen? Lengkapi saja peristiwa seumur hidup ini, bayi tabung juga tidak apa-apa!

Persyaratan: Buat manusia.

Hadiah: 100.000 poin pengalaman. 500 poin umum. Satu ton susu bubuk bermerek Future.

)

Lu Zhou memiliki wajah serius ketika ia membaca misi pertama, tetapi ketika ia membaca misi kedua, ia hampir tersedak air liurnya sendiri.

Astaga, berapa kali aku akan disiksa karena status ku?

Juga, apa-apaan persyaratan misi ini?

Apaan menciptakan manusia?

Bahkan jika aku menemukan pasangan, bukan berarti aku bisa langsung membuat manusia, kan?

Tapi susu bubuk bermerek Future ini ...

Lu Zhou melihat hadiah misi ini dan berpikir sejenak.

Ia tidak tahu kenapa. Meskipun ia tahu susu bubuk ini akan dianggap sampah jika ia memenangkannya melalui undian berhadiah, tetapi setelah meminum Coke, Sprite, dan kopi bermerek Future, ia tiba-tiba ingin mencobanya... T/N: itu susu bayi woy!

(

Misi 3: Persamaan Yang-Mills dan keberadaan Yang-Mills dan kesenjangan massa

Deskripsi: Grand Unified Theory adalah grail suci fisika teoretis. Persamaan Yang-Mills adalah langkah pertama menuju Grand Unified Theory. Bagaimana partikel terbuat dari batu bata tanpa massa? Ini adalah pertanyaan yang patut dipertimbangkan.

Persyaratan: Selesaikan keberadaan Yang-Mills dan tantangan kesenjangan Hadiah Milenium.

Hadiah: 300.000 poin pengalaman matematika. 300.000 poin pengalaman fisika. 500 poin Umum. Satu tiket undian.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Where stories live. Discover now