Bab 648: Sudah Terbukti?

129 14 0
                                    

Di waktu malam.

Lu Zhou dengan cepat menyelesaikan makan malamnya dan mulai berjalan kembali ke kantornya. Dalam perjalanan ke sana, ia memanggil Chen Yushan dan memberitahunya tentang peralatan itu.

Setelah Chen Yushan mendengar penjelasan Lu Zhou, dia menghela nafas.

"Kau seharusnya memanggilku, harga mu jelas terlalu rendah."

Lu Zhou menghela nafas dan berkata, "Aku juga berpikir begitu, tapi aku tidak bisa mengambil kembali kata-kataku."

Chen Yushan terdiam. Dia berkata, "Tentu saja kau bisa mengambil kembali kata-kata mu, siapa yang peduli apa yang dipikirkan perusahaan? Ubah saja tawaran mu. "

Lu Zhou: "Eh, itu tidak baik, kan? aku sudah setuju. "

Chen Yushan: "Baiklah, jika kau ingin menepati janji mu, kita dapat menggunakan metode lain."

Lu Zhou: "Metode apa?"

Chen Yushan tersenyum nakal dan menjawab, "Satu juta hanyalah biaya pemasangan, ini tidak termasuk biaya layanan dan biaya pembaruan sistem."

Lu Zhou terdiam. Ia berkata, "Kau terlalu bagus dalam memeras."

Jujur saja, meskipun Lu Zhou tidak menyukai dua eksekutif Alat Mesin Shenyang ini, ia masih ingin China punya tempat di industri mesin internasional.

Meskipun ia tidak terbiasa dengan bidang ini, produksi dan penelitian terkait erat. Ia tidak ingin menyinggung siapa pun.

Ia punya rencana untuk membangun collider dan laboratorium luar angkasa, dan semua proyek teknologi tinggi yang menarik ini membutuhkan dukungan industri. Ia harus membayar satu ton pajak impor jika mengandalkan negara lain.

"Mengapa kau peduli tentang mereka?" Chen Yushan berkata, "Kubilang ya, jika kau benar-benar peduli, maka kau seharusnya tidak menawarkan harga serendah itu! Mereka layak membayar harga yang lebih tinggi. Baru saat itulah mereka akan mencoba menciptakan teknologi baru sendiri. Jika kau tidak membebankan biaya lebih tinggi kepada mereka, mereka tidak akan pernah memperlakukan peneliti mereka dengan baik. Perusahaan kompetitif sejati semuanya berasal dari biaya lisensi paten tinggi! "

Lu Zhou merasa bahwa Chen Yushan masuk akal, jadi ia mengangguk dan menjawab, "aku tidak benar-benar ingin menangani ini, jadi kami akan melakukan apa yang kau katakan saja."

Chen Yushan: "kau seharusnya membuatku menanganinya sejak awal!"

Ketika sampai pada hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan, Chen Yushan seperti orang yang berbeda. Sikap dan tindakannya nyaris ganas.

Sangat menyegarkan bagi Lu Zhou untuk melihat sisi ini pada dirinya.

Setelah semua orang pergi malam itu, Lu Zhou kembali ke gudang institut. Ia menginstal sistem CNC yang ditulis Xiao Ai ke komputer lain. Ia tidak perlu khawatir tentang ini lagi karena Star Sky Technology akan menangani sisanya.

Keesokan harinya, orang-orang dari Administrasi Negara untuk Pertahanan Nasional datang dan menempatkan mesin ke dalam mobil mereka.

Lu Zhou kebetulan melihat Yang Zhongquan, jadi ia tersenyum dan menyambutnya.

"Oh, Yang Zhongquan, apakah kau siap untuk makan?"

Yang Zhongquan memikirkan kembali kata-katanya dan langsung memerah. Dia berbalik dan berjalan pergi.

Sekretaris Wu tersenyum dan bercanda, "Ummm ... Alat mesin itu terlalu mahal. Harganya puluhan juta, kita tidak bisa membiarkannya memakannya. "

Lu Zhou tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang