Bab 690: Ayo Bertaruh

99 13 0
                                    

Sistem pendorong ion thruster di luang angkasa?

Luang Angkasa?

F * ck, apakah aku membaca ini dengan benar?

Apakah itu para ahli atau perwakilan perusahaan, mereka semua tanpa sadar mengusap mata mereka. Namun, tidak peduli berapa kali mereka menggosok mata mereka, data pada powerpoint tidak berubah.

Seorang ahli dari China Aerospace Science and Technology Corporation menggelengkan kepalanya.

Perwakilan perusahaan Aerospace swasta lain, yang baru saja menerima dana dari Penguin, bingung.

Kita semua melebih-lebihkan dalam presentasi PowerPoint kita, tetapi ini ...

Tapi ini keterlaluan!

Kesunyian berakhir dan masuklah diskusi.

"Luar biasa..."

"Ini bukan hanya tidak bisa dipercaya, ini tidak mungkin! aku belum pernah mendengar tentang sistem pendorong ion thruster yang dapat mencapai tingkat dorongan kN! Bahkan sistem propulsi ion AEPS XR-5 terbaru yang dirancang oleh Lockheed untuk NASA hanya menggandakan dorongan dari pendorong efek Hall. "

"..."

Anggota staf akan meminta para penonton untuk tenang, tetapi Lu Zhou memberi isyarat kepada mereka untuk tidak melakukannya.

Ia diam-diam menunggu keributan mereda sebelum berbicara dengan nada santai, "Jangan ragu untuk bertanya."

Meskipun ini bukan waktu tanya jawab, demonstrasi teknologi seperti ini tidak memungkinkan hadirin mengajukan pertanyaan. Namun, Lu Zhou tahu bahwa jika ia tidak menjelaskan dirinya sendiri, tidak ada yang akan percaya padanya.

Segera setelah itu, seseorang mengangkat tangan.

"Aku punya pertanyaan."

Lu Zhou mengangguk ke arah pria tua itu.

"Silahkan."

Lelaki tua itu perlahan berdiri dari kursinya dan menatap PowerPoint sebentar. Ia memandang Lu Zhou sebelum bertanya dengan hati-hati, "aku belum pernah mendengar tentang sistem pendorong ion thruster yang dapat mencapai kN dorong besarnya dorongan. aku harus bertanya, Profesor Lu, apakah ini salah ketik? "

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "aku dapat meyakinkan kamu bahwa ini bukan kesalahan ketik. Kami telah membuktikan melalui eksperimen yang andal bahwa daya dorongnya memang dapat mencapai besaran kN. Tentu saja, aku harus mengakui bahwa menggunakan level dorong maksimum menghabiskan banyak bahan bakar. Namun, dibandingkan dengan roket kimia tradisional, bobot bahan bakar masih menurun hingga 90%. "

Pria tua itu menggelengkan kepalanya dan duduk kembali.

Segera, pakar lain dari China Aerospace Science and Technology Corporation berdiri.

"Reaktor miniatur 500-1000 MW ... aku belum pernah mendengar desas-desus tentang teknologi semacam ini sebelumnya, jadi aku tidak akan berkomentar apa pun. Tetapi pertanyaannya adalah, bagaimana kamu berencana untuk mempercepat aliran materi terionisasi ke seperseribu kecepatan cahaya? "

Roket RD-170 memiliki kekuatan 192 MW, dan sebagian besar dari kekuatan ini digunakan untuk mendorong bahan bakar cair yang dibawa oleh roket itu sendiri. Jika daya total sistem pendorong ion thruster dapat mencapai kekuatan 1000 MW, secara teori, adalah mungkin untuk mengirim beban 50 ton ke orbit rendah Bumi.

Namun...

Kekuatan saja tidak cukup.

Menerapkan kekuatan ini ke dalam media kerja adalah kuncinya.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang