Bab 655: Jawab Sebelum Akhir Bulan

119 15 0
                                    

Setelah Lu Zhou mengkonfirmasi misinya, ia keluar dari ruang sistem.

Kesadaran Lu Zhou kembali ke ruang belajarnya di rumahnya. Ia tidak terburu-buru untuk mulai bekerja. Sebaliknya, dlia pergi ke dapur dan membuat secangkir kopi untuk dirinya sendiri. Ia kemudian membuka komputernya dan melanjutkan akun MathOverflow-nya.

Ini adalah forum matematika terbesar dan paling profesional di dunia, banyak cendekiawan terkenal seperti Tao Zhexuan dan Schultz memiliki akun dan blog mereka sendiri, dan Lu Zhou tidak terkecuali.

Meskipun Lu Zhou tidak memperbarui blognya sesering Profesor Tao, ia masih suka berkomunikasi dengan para sarjana dari seluruh dunia.

Lu Zhou tahu bahwa tesisnya tentang arXiv seharusnya diunduh berkali-kali oleh orang-orang di seluruh dunia. Ia membuka email MathOverflow-nya, dan ia terkejut dengan jumlah pesan email yang ia terima.

Bagian yang paling menarik adalah bahwa itu bukan hanya pesan email dari orang-orang di dunia matematika, ada juga pesan email dari mahasiswa PhD fisika, postdocs, dan profesor fisika. Mereka semua mengiriminya pesan pribadi.

Konten inti dari pesan email pribadi ini adalah sama.

Mereka semua bertanya kepadanya seberapa dekat ia dengan teori interaksi elektrostrong.

Atau lebih tepatnya, berapa lama ia akan menyelesaikan masalah ini.

Keberadaan Yang-Mills dan kesenjangan massa dijelaskan dari sudut pandang matematika. Oleh karena itu, hanya masalah waktu sebelum teori terpadu dari interaksi elektrostrong akan ditemukan. Bagaimanapun, bagian yang paling sulit tentang interaksi elektrostrong adalah bahwa seseorang tidak dapat menggunakan metode "pemecahan simetri", yang digunakan untuk menemukan interaksi elektro-bicara.

Namun, sekarang setelah keberadaan Yang-Mills dan masalah kesenjangan masal terpecahkan, tidak ada lagi hambatan pada interaksi electrostrong. Jelas bahwa itu hanya masalah waktu sebelum teori terobosan akan ditemukan.

Ketika Lu Zhou membaca pesan-pesan email ini, ia tidak bisa menahan senyum.

Membalas semuanya terlalu rumit.

Lu Zhou menggunakan fungsi blog yang belum pernah ia gunakan sebelumnya, dan ia menghabiskan sepuluh menit menulis posting sebelum mengklik "Kirim".

[Saya akan memberi kalian jawaban sebelum akhir bulan.]

Posting blog singkat ini meledak di komunitas fisika.

...

Kehidupan Lu Zhou telah kacau selama beberapa hari terakhir. Namun, setelah menyelesaikan persamaan Yang-Mills, ia akhirnya bisa naik ke tempat tidur dan tidur nyenyak.

Ia tidur sampai jam enam keesokan harinya, ketika jam sirkadian membangunkannya. Setelah lia sarapan apa yang dibawa Wang Peng, ia pergi ke Universitas Jin Ling.

Ia1 turun dari sedan hitam dan mulai berjalan menuju gedung matematika. Yang cukup menarik, orang-orang mulai memberi selamat kepadanya.

"Profesor Lu, selamat!"

"Aku tidak berpikir aku akan menyaksikan hari ini dalam hidup aku, Profesor Lu, kamu luar biasa!"

"Selamat selamat. Nama kamu akan berada di aula fisika ketenaran. "

Lu Zhou mempertahankan senyum kaku ketika ia menanggapi dengan sopan kepada semua orang yang menyambutnya.

Ia tidak tahu mengapa, tetapi ia merasa seperti beberapa profesor menunggu di kampus hanya untuk memberi selamat padanya.

Jumlah orang yang kebetulan ia temui sangat mencurigakan.

Belum lagi, bangunan fisika itu cukup jauh dari gedung matematika.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Où les histoires vivent. Découvrez maintenant