Bab 637: Aku Punya Firasat Buruk

122 16 0
                                    

Ketika Lu Zhou mendengar Akademisi Lu, ia menatapnya bingung.

"Kenapa aku melakukan itu?"

Akademisi Lu berkata dengan cemas, "Lalu mengapa kau membangun pesawat ulang-alik?"

Oh itu.

Lu Zhou langsung menyadari apa yang dipikirkan Akademisi Lu, jadi ia mulai menjelaskan.

"Artikel media agak tidak akurat, proyek pesawat ulang-alik terutama dilakukan oleh Xiao ... Star Sky Technology. Aku hanya mendanai proyek. "

Sedekat itu, aku nyaris mengatakan nama Xiao Ai.

Akademisi Lu tidak memperhatikan cegukan Lu Zhou. Ia menghela nafas dan berkata, "Aku tidak tahu banyak tentang industri Aerospace, tetapi teman lama ku di Akademi Teknik telah membicarakannya. Meskipun ada kebijakan pemerintah yang mendukung, pasar aerospace domestik masih sangat kompetitif. Sangat sulit untuk bersaing dengan perusahaan luar angkasa internasional, dan sebagian besar perusahaan masih berusaha mendapatkan pendanaan.

"Alasanku datang ke sini bukan karena aku khawatir ada sesuatu yang salah dengan penelitian mu, aku hanya khawatir kau telah melupakan asal-usul mu!

"Setelah seorang sarjana menjadi pengusaha, sangat sulit bagi seorang sarjana untuk tetap berada di dunia akademis. Aku sudah terlalu sering melihat ini terjadi.

"Itu bukan urusan ku, tetapi pikiran mu dalam kekacauan. Jika kau bisa tenang dan fokus meneliti fisika, kau bisa menjadi fisikawan tingkat Newton atau Einstein. Sekarang kau melakukan aerospace? Prioritas mu semua salah! "

Lu Zhou berkata, "Tetapi jika aku hanya fokus pada satu hal, fusi nuklir yang terkendali tidak akan ada."

Akademisi Lu berhenti sejenak dan tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Lu Zhou terdiam sesaat dan melanjutkan, "aku selalu berpikir meneliti fisika teoretis sangat menarik. Namun, ada lebih banyak hal bagi sains daripada sekadar teori, dan menggunakan pengetahuan teoretis kita untuk mengubah dunia juga merupakan hal yang sangat bermakna. "

"Seperti keberadaan Yang-Mills dan kesenjangan massa." Lu Zhou berhenti sejenak dan berkata, "Jika tebakanku benar, itu akan menjadi kunci miniaturisasi fusi yang terkendali. Inilah mengapa aku memilihnya sebagai proyek penelitian utama ku. "

Miniaturisasi fusi yang terkendali!

Akademisi Lu tampak kaget.

Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya, "Apakah ini benar-benar sederhana ini?"

"Ini tidak sederhana, tetapi kami telah menemukan jalur teknis yang memungkinkan. Masih terlalu dini untuk membahas apakah kita bisa berhasil atau tidak. "

Meskipun kata-kata Lu Zhou terdengar agak menyedihkan, ia tidak terlihat depresi sama sekali.

Akademisi Lu menatapnya dan menghela nafas.

"Jika kau benar-benar bisa meminiatur energi fusi yang terkendali, seluruh negara harus berterima kasih."

Lu Zhou tersenyum lembut.

"Tidak perlu berterima kasih padaku."

...

Munich, Jerman.

Munich adalah salah satu kota industri dan budaya utama Jerman. Itu juga rumah bagi universitas industri tertua di Jerman. Markas besar Siemens juga berlokasi di sini, dan Siemens adalah salah satu perusahaan listrik terbesar di dunia.

Di dekat gedung markas.

Dua pria berjas berjalan keluar dari Mercedes hitam. Setelah mereka menunjukkan dokumen identitas mereka kepada penjaga keamanan, mereka memasuki gedung. Mereka masuk ke dalam lift dan tiba di ruang kantor.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Där berättelser lever. Upptäck nu