Bab 644: Semuanya salah

116 16 0
                                    

Tentara cukup efisien.

Panggilan telepon dilakukan di pagi hari dan truk pengiriman tiba di Institut untuk Studi Lanjutan pada sore hari.

Kedua insinyur ini datang jauh-jauh ke Jinling hanya untuk melihat ketiga kontainer pengiriman yang tidak tersentuh ini. Yang Zhongquan sangat marah; dia hampir ingin menguliti Lu Zhou hidup-hidup.

Dia tidak bisa tidak menanyai Lu Zhou, "Kenapa kau membutuhkan peralatan mesin presisi tinggi untuk laboratorium kecilmu. Apakah kau membangun collider partikel atau sesuatu? "

Lu Zhou menjawab tanpa sopan juga, "Lalu mengapa kau membutuhkan peralatan mesin presisi tinggi untuk pabrikmu? Apakah kau akan membongkar mereka dan bermain dengan mereka seperti Lego? "

Yang Zhongquan hampir muntah darah.

Wang Peng berdiri di dekatnya menyaksikan perseteruan ini. Dia ingin membujuk Lu Zhou untuk tenang, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa. Karena itu, ia memutuskan untuk tutup mulut.

Pada sore hari, para eksekutif dari Administrasi Negara untuk Pertahanan Nasional akhirnya datang.

Sebuah sedan hitam diparkir di pintu masuk depan. Direktur Li dengan cepat keluar dari mobil. Dia dan Lu Zhou pergi ke lounge lain.

"Profesor Lu, kumpulan mesin itu sangat penting bagi kami."

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Apa Aerospace tidak penting?"

"Tidak, bukan itu yang kumaksud. Aerospace adalah masa depan China, tentu saja itu penting dari perspektif jangka panjang, itu sangat penting! Belum lagi, kau adalah konsultan kepala proyek pendaratan di bulan, jadi Saya mengerti apa yang Anda rasakan! "

Lu Zhou menyesap kopinya dan tidak mengatakan apa-apa.

Direktur Li menyesap teh untuk melembabkan tenggorokannya. Dia kemudian berkata dengan nada tulus, "Tapi kau juga tahu, bahwa selain masalah jangka panjang, kita juga harus memikirkan jangka pendek. Revolusi industri kami dimulai terlambat, jadi kami tertinggal lebih dari 15 tahun dari Jerman dan Jepang. Terutama di bidang utama pertahanan nasional seperti mesin dan kapal selam. Masih ada celah besar antara kami dan negara-negara barat. "

Peralatan mesin China memiliki keunggulannya sendiri, seperti biaya yang relatif rendah, yang hampir membuat peralatan mesin kelas bawah asing tidak menguntungkan. Namun, ketika datang ke peralatan mesin high-end, apakah itu memproses presisi atau tingkat kegagalan, peralatan mesin China tidak cocok dengan raksasa industri internasional.

Karena China sangat ingin meningkatkan industri manufakturnya, China harus fokus untuk mendapatkan mesin yang lebih berkualitas.

Misalnya, beberapa produsen China yang membutuhkan mesin manufaktur presisi tinggi biasanya akan memilih untuk mengimpor peralatan mesin dan mesin CNC presisi nano. Karena barat memiliki mesin, barat memiliki semua leverage. Tidak hanya orang China harus membayar harga yang sangat mahal, tetapi mereka juga harus berurusan dengan "hak akses pengguna akhir" yang mengerikan. Karenanya, perusahaan yang terlibat dalam teknologi sensitif bahkan tidak berani menggunakan peralatan mesin impor.

Oleh karena itu, teknologi industri yang mutakhir juga ditempatkan pada tabel negosiasi fusi yang dapat dikendalikan.

Setelah Lu Zhou mendengar penjelasan Direktur Li, ia mengangguk.

Ia bukan orang yang pelit. Ia hanya tidak menyukai sikap kedua pria itu.

Ia hanya ingin melakukan percakapan normal.

Lu Zhou adalah orang yang masuk akal.

Melihat bagaimana Lu Zhou tampak tenang, Direktur Li terus berbicara dengan tulus, "aku tahu sulit bagi Anda untuk membeli dua peralatan mesin ini. aku harap kamu bisa memberi kami salah satunya. Tentu saja, kami tidak akan mengambilnya dari Anda. Katakan berapa banyak Anda membelinya, dan kami akan membelinya dengan harga tiga kali lipat. Jika Anda memiliki permintaan lain, jangan ragu untuk memberi tahu aku. "

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang