Bab 680: Bersiap untuk Masa Depan

121 13 0
                                    

Lu Zhou tidak dapat membantu terlalu banyak dengan desain pesawat ulang-alik.

Meskipun dengan tingkat teknik saat ini, ia bisa belajar sendiri pengetahuan yang diperlukan, energinya terbatas. Ia harus menginvestasikan waktu dan energinya untuk hal-hal yang memiliki tingkat timbal balik tertinggi.

Hari-hari ini, untuk meningkatkan kerapatan energi reaktor sebanyak mungkin, Lu Zhou menghabiskan waktunya meneliti tentang bagaimana meningkatkan mesin fusi suara. Sebagian besar panas yang dihasilkan oleh pendorong efek Hall terkandung dalam ruang ionisasi, yang kemudian dikeluarkan dari pesawat ruang angkasa dalam bentuk plasma berenergi tinggi.

Untungnya, karena Xiao Ai, kesulitan pekerjaannya sangat menurun.

Selama ia punya laptop, ia bisa mengendalikan reaktor dengan bantuan robot Xiao Ai dan memverifikasi beberapa ide eksperimen menarik yang baru, yang berjarak puluhan kilometer.

Sejauh ini, Lu Zhou telah berhasil meningkatkan kekuatan mesin fusi suara menjadi sekitar 200 MW. Adapun pengorbanannya, ia hanya perlu meningkatkan volume inti nuklir sebesar 20% dan berat sebesar 10%. Oleh karena itu, kepadatan energi volumetrik keseluruhan dan kepadatan energi massa telah meningkat secara signifikan.

Meskipun masih jauh dari persyaratan minimum 500 MW, Lu Zhou percaya bahwa mereka tidak jauh dari kesuksesan.

Selain meningkatkan baterai fusi, ada juga dokumen penawaran proyek.

Konferensi Aerospace akhir tahun akan diadakan dalam waktu kurang dari sebulan. Ada banyak perusahaan Aerospace yang akan berpartisipasi dalam konferensi tahun ini. Tidak hanya China Aerospace Science and Technology Corporation dan China Aerospace Science and Industry Corporation yang hadir, tetapi OneSpace, Blue Arrow Aerospace, dan perusahaan Aerospace swasta terbaik lainnya juga hadir. Bahkan beberapa perusahaan teknologi besar ikut bersenang-senang.

Bagaimanapun, berinvestasi dalam industri Aerospace berarti konsesi pajak. Untuk pembayar pajak besar seperti mereka, itu berarti bahwa negara pada dasarnya mensubsidi mereka untuk mengembangkan teknologi Aerospace mereka. Belum lagi mereka membutuhkan satelit komunikasi ...

Hari-hari berlalu dengan cepat, dan segera menjelang akhir September.

Selama minggu terakhir bulan September, Luo Wenxuan akhirnya kembali dari Eropa.

Ketika Lu Zhou melihatnya masuk ke kantor, ia menggoda.

"Apakah kau menemukan inspirasi?"

Luo Wenxuan batuk dan menjawab, "Inspirasi ... tidak bisa buru-buru, itu akan datang secara alami."

"Yah, selanjutnya, aku punya sesuatu untuk kau lakukan."

Luo Wenxuan sekatika mulai fokus.

"Apa?"

Lu Zhou belum berencana memberitahunya.

"Berapa lama kau tinggal di CERN?"

Luo Wenxuan: "Mungkin sekitar tiga tahun."

"Tiga tahun?" Lu Zhou mengangguk dan berkata, "Apakah kau tahu banyak tentang colliders hadron?"

Luo Wenxuan tidak tahu mengapa Lu Zhou menanyakan hal ini, tetapi ia masih menjawab dengan jujur, "aku tahu sedikit, aku cukup dekat dengan Profesor Grayer. Ia sering mengajak ku mengunjungi terowongan, dan aku juga menyaksikan perombakan banyak detektor, seperti ATLAS dan CMS. "

"Grayer?" Lu Zhou tampak nostalgia saat ia tersenyum dan berkata, "Ia pria yang menarik."

"Kau kenal dia?" Luo Wenxuan tampak terkejut. Ia menepuk dahinya dan berkata, "Oh benar, aku lupa, kau internir di CERN."

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Where stories live. Discover now