Bab 714: Cetak Biru untuk Aerospaceplane Tiltrotor

132 12 0
                                    

Setelah peluncuran Skyglow, Lu Zhou memindahkan departemen penelitian pusat perakitan pesawat ulang-alik ke Institut untuk Studi Lanjutan Jinling, mengubahnya menjadi "Institut Sains dan Teknologi Aerospace" yang terpisah. Lembaga penelitian ini bertanggung jawab untuk meneliti teknologi terkait Aerospace, termasuk sistem propulsi ion thruster.

Karena ada banyak proyek rahasia, pembangunan institut memiliki tingkat keamanan tertinggi.

Tidak seperti institut lain di Institut untuk Studi Lanjutan Jinling, pelanggan utama Institut Sains dan Teknologi Aerospace adalah pusat perakitan pesawat ulang-alik Star Sky Technology. Sebagian besar dana juga datang langsung dari akun Star Sky Technology. Ini berbeda dari Institut Material Komputasi Jinling, yang menerima dana dari perusahaan lain.

Direktur Institut Sains dan Teknologi Aerospace jelas Hou Guang, perancang Skyglow.

Karena pengalaman masa lalunya dalam Program 863, tidak ada orang lain yang lebih cocok untuk posisi ini daripada dirinya. Tidak ada orang lain di seluruh lembaga penelitian yang lebih akrab dengan struktur dan desain keseluruhan Skyglow. Memintanya untuk mengoordinasikan tim proyek tidak diragukan lagi merupakan keputusan yang bijaksana.

Hou Guang memenuhi harapan Lu Zhou. Selama masa ketika Lu Zhou tidak berada di Jinling, dia tidak hanya dengan cepat menyelesaikan relokasi lembaga penelitian, tetapi dia juga tidak berhenti meneliti.

Di satu sisi, dia mengorganisir teknisi untuk membongkar pesawat aerospace Skyglow secara modular. Di sisi lain, dia mengevaluasi area peralatan yang rusak dan secara sistematis melakukan analisis pada data penerbangan uji. Dia merangkum semua data dalam laporan 20 halaman.

Setelah Lu Zhou menghabiskan dua hari membaca laporan dan menyelesaikan presentasi PowerPoint untuk konferensi. Ia memanggil Hou Guang dan mengadakan pertemuan dengan orang-orang dari Institut Sains dan Teknologi Aerospace.

"Pertama-tama, Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras kalian. Saya tidak bisa berbicara atas nama negara ini, tetapi sebagai Presiden Institute for Advanced Study, Saya ingin mengucapkan terima kasih yang paling tulus. "

Setelah sambutan pembukaan yang singkat, ada tepuk tangan meriah di ruang konferensi.

Lu Zhou mengangguk dan tepuk tangan mereda.

Ia berdeham dan dengan lembut meletakkan laporan 20 halaman di meja multimedia.

"Saya sudah membaca isi laporan.

"Desain Skyglow berhasil, tetapi Saya pikir ada banyak area yang dapat ditingkatkan.

"Melihat analisis perombakan, sayap dan perut pesawat ruang angkasa menerima lebih banyak panas daripada yang kita harapkan selama masuk kembali. Para insinyur kita yang brilian menyimpulkan bahwa alasan utamanya adalah bahwa wahana antariksa terlalu cepat memasuki bagian atmosfer yang padat.

"Saya sudah memikirkan masalah ini sejak lama, dan Saya juga telah bertukar pendapat dengan para ahli. Saya pikir karena ion thruster relatif 'stabil' dibandingkan dengan mesin kimia, kita bisa meninggalkan desain roket kimia tradisional 'roket'. Kita dapat memindahkan empat pendorong ion ke sayap pesawat ulang-alik, hanya menyisakan satu mesin utama di bagian ekor.

"Juga, kita seharusnya menambahkan sepasang aileron bi-gandar ke aerospaceplane. Ini dapat digunakan untuk menangguhkan dan mengontrol arah ejeksi mesin. "

Bisikan terdengar di ruang konferensi; banyak orang tampak terkejut.

Desain ini bukan novel. Ini direferensikan desain tiltrotor, yang memiliki keunggulan dari pesawat sayap tetap dan pesawat lepas landas vertikal. Meskipun jenis desain ini tidak jarang, ini adalah pertama kalinya seseorang mendengar tentang menggunakan desain ini di bidang aerospace.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang