Bab 634: Dapatkan aku Sebidang Tanah

120 16 0
                                    

Kembali ke permukaan tanah.

Lu Zhou berdiri di sebelah lift.

Ia mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan memanggil Chen Yushan.

Ketika telepon tersambung, ia langsung berkata, "Dapatkan aku sebidang tanah."

Ujung telepon yang lain terdiam.

"Bantu kamu? Kau butuh bantuan apa? "

"Kau salah dengar."

Lu Zhou berdehem dan berkata, "Aku berencana membangun basis produksi pesawat ulang-alik di zona teknologi tinggi Jinling, dekat Institut untuk Studi Lanjutan. Bantu aku menemukan tempat yang cocok di dekatnya yang memiliki transportasi yang baik. "

"Tunggu sebentar, aku tidak mengikuti ..." Chen Yushan, yang duduk di kantornya, menjadi kacau. Ia mencubit alisnya dan menarik napas panjang. Ia kemudian bertanya, "Mengapa kamu membangun pesawat ulang-alik?"

Lu Zhou berpikir sebentar dan berkata dengan nada tidak pasti, "Karena ... aku ingin melakukan beberapa eksperimen?"

Jujur, Lu Zhou tidak punya alasan yang bagus.

Hanya saja dengan Debris No.3 yang duduk di sana, akan sia-sia untuk tidak menggunakannya. Juga, mengingat seberapa baik fusi yang terkendali berjalan, eksplorasi luar angkasa akan menjadi fokus untuk abad berikutnya.

Belum lagi, ia harus menemukan sesuatu untuk Xiao Ai untuk menghabiskan daya komputasi.

Ujung telepon yang lain terdiam beberapa saat, dan kemudian, Lu Zhou mendengar desahan.

"Oke, jika kau tidak peduli tentang keuntungan, aku tidak akan mencoba membujukmu keluar dari itu ... Bagaimanapun juga, itu adalah uangmu, kau bisa menghamburkannya sesuka mu."

Perusahaan roket China memang ada, dan mereka bahkan membuat roket "terbesar di Asia", yang menghabiskan banyak uang untuk itu. Namun, tidak ada prospek laba di masa depan yang jelas.

Terutama karena teknologi yang berhubungan dengan Aerospace dimonopoli oleh dua perusahaan besar milik negara, China Aerospace Science and Industry Corporation dan China Aerospace Science and Technology Corporation, akan sulit untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan ini dalam industri Aerospace yang sudah kecil.

Alasan mengapa beberapa perusahaan domestik bersedia mengeluarkan uang untuk proyek Aerospace adalah murni karena kebijakan pengurangan pajak yang diumumkan pada konferensi kedirgantaraan terakhir.

Chen Yushan melihat ini dari perspektif CEO. Dia tentu tidak ingin meninggalkan pasar baterai yang menguntungkan dan bergabung dengan perlombaan luar angkasa. Namun, karena Ketua Lu Zhou memberi perintah, dia harus mengikuti mereka.

Belum lagi, dengan penghasilan Star Sky Technology saat ini, mereka punya banyak uang untuk dibakar pada proyek-proyek Aerospace.

"Ini tidak sepenuhnya sia-sia." Lu Zhou tersenyum dan berkata, "aku akan mencoba membuat anggaran di bawah US $ 100 juta."

Chen Yushan tidak bisa tidak berkata, "Kau terlalu naif, bahkan jet pribadi akan menelan biaya US $ 100 juta!"

Lu Zhou berkata, "aku akan mencoba untuk mendapatkan beberapa proyek penelitian ilmiah dari Administrasi Luar Angkasa Nasional China dan beberapa dukungan kebijakan ... Dana itu pasti cukup."

Meskipun 100 juta tidak banyak, itu akan mengurangi beberapa tekanan keuangan.

Tentu saja, taruhan terbesar Lu Zhou adalah pada Xiao Ai.

Selama ia memiliki daya komputasi dan dukungan perangkat keras yang cukup, ia dapat membuat jalur produksi otomatis.

Adapun hal-hal yang ia tidak punya kemampuan untuk menghasilkan, ia bisa mengalihdayakannya ke perusahaan manufaktur lainnya.

Scholar's Advanced Technological System [Terjemahan Bahasa Indonesia] Vol. 4Where stories live. Discover now