03. Pandangan Dunia yang Hancur

11.7K 1.3K 19
                                    

SIANG itu, Yu Nan ingin berjalan-jalan karena sudah lebih dari tiga hari ini dia mencoba melakukan percobaan 'tidur' demi kembali ke dunia aslinya, namun tidak berhasil. Yu Nan di dalam hati sangat frustasi, di saat seseorang mengalami stress, hal yang bagus adalah berjalan-jalan mencari udara segar.

Langkah kaki Yu Nan telah sampai di kebun plum saat dia tanpa sengaja melihat sepasang kekasih---eh, bukan, sepasang pria---sebutan apa yang cocok untuk mereka?---sedang bercengkerama satu sama lain dengan malu-malu.

Untuk beberapa saat, Yu Nan bertindak acuh tak acuh, menghiraukan dua kumbang penuh awan merah muda itu, tetapi sedetik kemudian, Yu Nan membeku konyol saat menyaksikan tontonan najis yang tersanding di matanya.

Pasangan pria itu.... Berciuman.

Sejumlah enam pelayan yang mengikuti Yu Nan di belakang mulai menampakkan pipi memerah sambil membuang muka ke bawah. Ah Yelei yang berdiri di samping Yu Nan tidak kalah memerah saat dia buru-buru menundukkan kepalanya. Kemungkinan hanya dua penjaga yang berada di sisi kiri dan kanan Yu Nan yang tetap berdiri seperti patung, seolah tidak melihat apa pun.

Hanya ketika dua penjaga itu melihat Yu Nan yang mulai memiliki ekspresi pucat yang perlahan menjadi hijau seolah ingin muntah, dua penjaga itu bergegas ke depan untuk mengusir dua kumbang yang kasmaran itu pergi.

Yu Nan telah menonton siaran langsung adegan french kiss yang di mainkan oleh priaXpria beberapa menit yang lalu dan pandangan nya sontak memutih sebelum kemudian menghitam.

Yu Nan hampir pingsan di tempat, beruntung Ah Yelei dan dua pelayan lain nya dengan cepat menangkapnya sebelum jatuh ke tanah. Yu Nan lalu di tuntun untuk duduk di sebuah batu, dimana Yu Nan akhirnya tidak tahan lagi.

"Kalian melihat nya tadi bukan? Mengapa tidak ada orang yang memukuli mereka berbuat mesum di siang bolong begini, dan hanya mengusir mereka begitu saja?" Jika mereka benar-benar sepasang kekasih 'sungguhan', Yu Nan akan dengan senang hati membiarkan mereka menuju base terlarang untuk mencari pengalaman baru.

Orang normal mana yang mau melihat adegan hard mature begitu? Ini membuat perutnya terpelintir karena rasa jijik, oke?

Yu Nan adalah pria normal yang lebih mendambakan gua madu wanita dan mencintai dua gunung kembar yang lucu untuk di mainkan. Selama 20 tahun hidupnya, dia masih gemar menonton film biru ini dan terangsang untuk menggosok 'adiknya' sendiri saat melihat wanita seksi dengan kaki panjang yang mulus dan putih memberikan ekspresi nakal di layar laptopnya.

Jadi, tidak heran jika Yu Nan sekarang ini ingin sekali muntah saat melihat langsung dua pria 'berotot' saling berciuman di depan matanya. Itu wajar, keluar sangat alami dari dalam kesaradaran dirinya.

Ah Yelei buru-buru menyeka sudut bibir Yu Nan yang mengeluarkan busa putih seperti habis keracunan saat selesai memuntahkan sarapan makan siang nya tadi. Wajah nya masih pucat saat Yu Nan tiba-tiba mencengkram lengan Ah Yelei kencang, membuat Ah Yelei memekik ketakutan.

"Yang Mulia Permaisuri...."

"Katakan, apakah homoseksualitas di sini legal?"

Ah Yelei benar-benar kebingungan. "Ho-ho--apa?"

"Pria dan pria..." Yu Nan benci untuk menjelaskan, perutnya kembali melilit, dia ingin muntah lagi rasanya.

Ah Yelei berkaca-kaca. "Yang Mulia, apa yang sebenarnya ingin kau katakan?"

Mengingat sang Kaisar bahkan memiliki lebih dari seribu selir pria di Harem nya, Yu Nan dengan tak sabar memutus pertanyaan nya sendiri dengan mengibaskan tangan. Ah Yelei yang semula ingin menebak apa yang ingin Yu Nan bicarakan langsung bungkam ketika melihat tindakan tuan nya.

Yu Nan tidak berselera lagi untuk berjalan-jalan, jadi dia kembali ke kediaman nya untuk mencoba peruntungan nya lagi tidur di atas ranjang rosewood.

Dia benar-benar ingin segera kembali, dan meninggalkan tempat yang tak normal ini sebelum pandangan nya tentang dunia benar-benar di hancurkan.

©©©

King Consort (BL) ✅Where stories live. Discover now