29. Pengakuan

4.4K 485 40
                                    

Disarankan bacalah setelah selesai lebaran~~~ ah~ ah~ ah~

©©©©

Seorang pelayan dapur memberitahu bahwa acara makan malam akan disiapkan sebentar lagi, jadi Yu Nan harus buru-buru mandi dan mengganti pakaian nya dengan yang lebih nyaman sebelum meluncur ke ruang makan.

Sayangnya rencananya harus di hancurkan saat tiba-tiba saja seseorang muncul di kamar mandinya dan menahan nya di dalam bak.

Dibalik asap putih yang tebal, sosok yang akrab memasuki kedua pupil mata Yu Nan. Dia tidak dapat membantu tetapi mengguncang pergelangan tangan nya yang di cengkram.

Yu Nan: "Yang Mulia, aku sudah selesai. Lebih baik kau melepaskan aku sekarang, dan segera bersiap diri karena makan malam akan segera disajikan."

Kaisar: "Apa kau masih ingin makan saat kau sebelum nya di luar telah memakan apapun yang kau temui?"

Yu Nan kosong: "......." apakah aku harus tidak makan sekarang karena aku sudah makan sebelum nya?

Kaisar: "Bantu aku mandi."

Permintaan yang tiba-tiba membuat Yu Nan sangat tidak senang, sekali lagi mengguncang tangan nya: "Dimana pelayan mu? Mengapa kau memintaku dan bukan pelayanmu?"

Kaisar acuh tak acuh: "Apa kau lupa bagaimana kita pertama bertemu?"

Yu Nan: "......." aku sangat kesal karena tidak dapat membantahnya.

Kaisar: "Kau merupakan istri dan selirku. Kau harus melakukan nya."

Yu Nan masih tidak mau walau dihadapkan pada kenyataan pahit: "Mengapa kau tidak membantu dirimu sendiri?"

Kaisar lemah: "Jika aku bisa. Aku bukan Kaisar."

Yu Nan: "......." apakah semua Kaisar itu cacat mental? Mereka bisa menyelesaikan banyak masalah yang sulit dipahami beberapa manusia namun pekerjaan sepele seperti mandi harus dibantu oleh orang lain?

Memikirkan ini entah kenapa Yu Nan merasa ini sangat masuk akal, jadi dia setuju memandikan nya walau dengan sangat enggan: "Baiklah. Tapi aku hanya memandikan mu sekali ini saja, jangan memintaku melakukan nya lagi dimasa depan. Dan coba pahami baik-baik bagaimana aku akan memperlakukan mu." eh, apa ada hal yang tak beres dalam ucapanku?

Kaisar yang diberi label 'cacat mental': "Mengapa sangat malu? Kita sudah saling melihat satu sama lain, dan kami berdua adalah suami dan istri, sering mandi bersama bukanlah masalah besar."

Yu Nan marah: "Siapa yang istrimu??!!!"

Kaisar: "Aku adalah istrimu."

Yu Nan: "......." sudah terlambatkah untuk menendangnya keluar dari kamarku? Aku akan gila jika terus berhadapan dengan pria mesum ini!!!

Mengambil sabun dan melumurinya di sepanjang punggung adil Kaisar, Yu Nan memiliki banyak uneg-uneg yang sangat ingin dirinya keluarkan, namun dia tidak bisa. Sementara itu, Kaisar sangat pendiam saat Yu Nan mulai memandikan nya seperti memandikan seorang anak.

Ketika tiba saatnya Yu Nan untuk membersihkan bagian depan Kaisar, orang tertentu didepan nya mengambil tangan Yu Nan yang tidak memegang sabun tiba-tiba lalu mengarahkan nya ke bawah, tepatnya pada sebuah akar naga yang entah sejak kapan sudah berdiri tegak seperti bendera perang.

Kaisar: "Apa kau merasakan nya? Apa yang harus aku lakukan? Mengapa itu berdiri? Apa kau memiliki solusi?"

Yu Nan: "........" solusi tai!!! Kau jelas-jelas menjebakku! Dasar setan!!

King Consort (BL) ✅Where stories live. Discover now