18. Feng Ci

6.3K 756 40
                                    

Publish terakhir untuk minggu ini, Sisi harap kalian bisa sabar nunggu part berikutnya pada minggu depan atau lusa depan, atau depan nya lagi.... Hehehee~~

©©©

Namanya adalah Feng Ci, dia merupakan selir pria tingkat tujuh yang selalu terkucilkan. Mengapa dia memilih menjadi selir? Karena dia berpikir bahwa jika kita dapat melayani Kaisar, kita tidak perlu pusing untuk memikirkan makanan atau pakaian apa yang harus kita miliki di masa depan.

Walau Kaisar selama ini terlihat bertindak adil dengan tidak membeda-bedakan istrinya dalam perawatan, Feng Ci masih merasa bahwa dirinya lebih rendah dari orang lain.

Ketika datang pada pertemuan para selir untuk makan, tidak ada satupun yang sudi berbicara padanya. Itu telah terjadi selama lebih dari dua tahun Feng Ci mengalami bagaimana di kucilkan semua orang.

Saat itu dia pikir, bahwa dia akan selamanya mengalami kekejaman itu. Namun saat dia muncul, Feng Ci tau bahwa lebih baik di kucilkan dan tidak diperhatikan oleh mereka dari pada berteman dengan orang-orang bermuka dua ini.

Yu Nan, putra bungsu dari halaman menteri pertahanan Yu merupakan eksistensi yang cukup terkenal di ibukota. Selain karena dikabarkan dengan kecantikan nya sebagai pria, dia adalah pria yang banyak di incar oleh banyak kupu-kupu dan rumput. (Kalau kalian pernah baca novel china, kupu-kupu itu julukan untuk perempuan sedang kan rumput sebutan untuk laki-laki.)

Namun tentu saja, berita hanya berita, rumor hanyalah rumor, kita tidak akan tau kebenaran nya jika kita tidak melihatnya dengan kepala kita sendiri.

Penampilan 'menakjubkan' yang di gembar-gemborkan orang adalah wujud dari Yu Nan yang memiliki kelebihan banyak daging. Sebenarnya Feng Ci tidak memiliki sikap diskriminasi untuk si kurus dan si gendut. Tetap saja penampilan Yu Nan saat itu benar-benar menghancurkan imajinasinya.

Kemungkinan bukan hanya dia yang terkejut, namun orang lain juga sama. Feng Ci yang mengira bahwa hanya dirinya yang akan terkucilkan selamanya merasa kasihan pada Yu Nan. Tidak hanya semua orang baik di depan nya, berbicara begitu manis, namun di balik topeng itu, perasaan jijik dan benci sangat mencolok terlihat.

Feng Ci menyadari bahwa Yu Nan pasti mengerti niat dari orang lain yang berusaha mendekatinya, namun bukan hanya Yu Nan tidak marah, pria itu sama sekali tidak terpengaruh dan tidak berusaha untuk menghindar sama sekali.

Dia mendengar kan apa yang di katakan orang, dan merespon dengan senyuman tanpa satupun keluhan atau kebencian keluar dari ekspresinya yang lembut.

Melihat itu, Feng Ci tau bahwa gosip orang tidak sebagian dari mereka yang tidak benar. Yu Nan memang orang yang lembut dan ramah. Itulah yang Feng Ci rasakan.

Berpikir jika berteman dengan nya itu baik-baik saja, Feng Ci dengan tulus membuat sekotak makanan buatan tangan nya sendiri dan di pagi hari mulai pergi ke Green Hall Palace bersama pelayan kecilnya.

Mengira kedatangan nya pasti mengejutkan pihak lain, Feng Ci tidak menduga bahwa dialah yang terkejut saat ini.

Siluet hitam besar yang keluar dari kamar Yu Nan bukan orang asing sama sekali dalam pikiran nya, itu adalah Kaisar tertinggi yang banyak orang ingin menjilati kakinya hanya untuk meminta rahmat darinya.

Feng Ci belum sepenuhnya sadar, dan pihak lain telah melihat kedatangan nya. Kaisar itu dengan acuh tak acuh menatapnya. Mata dingin yang dapat membuat orang menggigil. Suara seraknya yang baru saja bangun tidur tampak sangat seksi saat mengatakan: "Kembali lah ke halaman mu. Selir Yu harus beristirahat. Tidak ada yang boleh mengganggu nya saat ini."

King Consort (BL) ✅Where stories live. Discover now