22. Ayam Goreng Beracun (?)🔞

8K 723 42
                                    

Bacaan untuk orang Dewasa. Harap bagi anak-anak menjauh, sejauh-jauhnya!

©©©

Di tengah malam, Yu Nan tanpa sadar terbangun. Matanya yang setengah mengantuk melihat ada seseorang yang memeluknya dengan erat. Karena lampu tidur sudah dimatikan, Yu Nan tidak tau, siapa orang ini yang memeluknya.

Tapi pikiran awalnya adalah dia yang berada di dunia aslinya, jadi setengah linglung Yu Nan memanggil: "Zhang Peng...."

Badan yang memeluknya itu menegang, namun selama setengah hari Yu Nan menunggu pihak lain bicara, alhasil tidak ada satupun suara yang menjawab panggilan nya. Dalam kegelapan, Yu Nan mendadak ketakutan, seolah dia telah memasuki mimpi paling buruk.

Yu Nan panik: "Zhang Peng... Zhang Peng..."

"Yu Nan, kau mencengkram tanganku terlalu erat."

Karena sudah lebih dari 10 tahun bersama, Yu Nan tentu saja tidak pernah lupa dengan suara familier yang akrab ini. Tanpa sadar Yu Nan menangis saat balas memeluk orang itu erat.

"Zhang Peng! Tolong aku! Tolong! Aku bermimpi buruk!! Ada seseorang yang mengaku-ngaku sebagai istriku!"

Zhang Peng yang baru terjaga, tertawa mendengar itu: "Apa yang kamu bicarakan? Istri? Apa kamu berada di tengah mimpi basah?"

Yu Nan marah: "Apa kamu tidak mendengar ucapanku sama sekali? Istri ini laki-laki! Kenapa aku harus bermimpi basah dengan laki-laki menjadi lawan mainku?"

Zhang Peng: "Yu Nan, kamu tidak akan semenyedihkan itu untuk mengubah orientasi seksualmu karena di tolak Su Wen kan?"

Yu Nan mendengar nama Su Wen, perempuan yang lebih dari 2 tahun ini menjadi incaran nya dan kesal: "Siapa yang bilang aku ditolak?! Aku bahkan belum menyatakan perasaanku padanya."

Zhang Peng: "Lalu...."

Yu Nan terbatuk: "Kamu lihat, sudah berapa lama memang aku hidup bersama mu? Pernahkah aku menyerangmu di tengah malam?"

Zhang Peng: "Tidak."

Yu Nan: "Kemudian..." Yu Nan tidak dapat melanjutkan kata-katanya karena mendadak dia terbatuk.

Zhang Peng memutuskan untuk menyalakan tempat tidur dan melihat sosok pucat Yu Nan yang semakin terbatuk hebat. Dia panik: "Yu Nan... Apa kamu baik-baik saja? Barusan... Apa kamu memakan makanan yang salah?"

Yu Nan: "Aku tidak..." mendadak Yu Nan ingat dia telah menghabiskan ayam goreng yang dibelikan Zhang Peng. Matanya melotot. "Zhang Peng... Tidakkah kamu ingin membunuhku?"

Zhang Peng bingung: "Apa yang kamu bicarakan?"

Yu Nan: "Kamu pasti menaruh racun dalam ayam goreng yang kamu bawa dan berinisiatif untuk membunuhku dengan itu! Benar?"

Zhang Peng kosong: "....." ada apa dengan isi otak biarawan kecil ini?

Yu Nan tidak lagi memiliki tenaga dan hanya dengan kedinginan mulai mengerti bila langit pasti sengaja memberitahu kan garis ini untuk dia ketahui bagaimana caranya dia meninggal di dunia aslinya, sehingga roh nya bertransmigrasi ke dunia lain.

Melihat wajah kosong Zhang Peng, hati Yu Nan semakin kedinginan. "Zhang Peng... Aku tidak tau ternyata perasaan mu padaku selama sepuluh tahun ini membenci hingga seperti ini."

Zhang Peng semakin tidak bisa berkata-kata, dia kebingungan: 'Apa yang babi kecil ini katakan? Mengapa dia tidak mengerti apapun sama sekali!'

Yu Nan perlahan menutup matanya, sambil menggertakkan gigi dia bersumpah: "Setelah aku kembali, aku pastikan kamu akan menerima bayaran nya. Dan itu tidak akan lama lagi."

King Consort (BL) ✅Where stories live. Discover now