46. 💫 Here, my newstory

204 7 1
                                    

Yuk mampir zeyengku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yuk mampir zeyengku

https://my.w.tt/XvFFnWjLq3

New | 2019

"Memangnya sekuat apa manusia mampu menahan rasa?"

Mayoreta Bracielle💫
Gadis cantik berusia enam belas tahun yang sejak dulu positif mengidap Boderline Personality Disorder. Mayoreta selalu berusaha mendapatkan apapun yang ia mau, tanpa ada nya penolakan. And she always get everything. Termasuk tiket masuk ke kelas unggulan dan mendapatkan hati Edward Martin, cowok paling angkuh dan menyebalkan seantero sekolah.

Namun, untuk pertama kalinya Mayoreta merasakan seluruh emosinya bertabrakan ketika Ravero Princeton -sahabatnya- mulai lebih memprioritaskan orang lain dan mengabaikan Mayo..

Ravero Princeton💫
Memiliki wajah tampan dan otak cerdas adalah hal yang selalu membuat orang lain ingin dekat dengannya. Laki-laki berusia enam belas tahun itu adalah kebanggan keluarganya. He have something like sixthsense, dan dia selalu berhasil menebak apa pun yang sedang dirasakan orang lain.

Kecuali Mayoreta..

Sahabatnya yang selalu sukses menyita hampir seluruh waktunya sejak kecil. Ravero tahu rahasia penyakit mental Mayo, dan ia bersumpah sampai kapan pun tidak akan pernah jatuh cinta pada gadis itu. Karena Mayo hanya menginginkan perhatian, bukan perasaan..

🚫Don't Copy this story, if you still have a brain. Be creative:)

My Guardian Angel [MGA]Where stories live. Discover now