68. 🌹 NSA Awards

310 21 3
                                    

Bunga beri aku
satu kesempatan lagi
Jangan sampai
ku mengemis padamu
Bunga ku berjanji
kali ini akan kutepati
Kar'na aku lelaki

Ihsan - Bunga

  🌹🌹🌹

Bukankah selalu ada kesempatan kedua bagi ketulusan hati?
••

MY GUARDIAN ANGEL

••

Brawijaya's

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Brawijaya's

Or

Airlangga's

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Airlangga's

🌹🌹🌹

SORE ini persiapan pagelaran termegah di SMA Nusantara tampak begitu padat. Mulai dari tim penata panggung, penata kostum hingga pengisi acara yang sedang gugup-gugupnya mempersiapkan acara. Dekorasi yang tidak bisa dibilang biasa untuk pagelaran SMA ini ialah hasil dana yayasan dan sejumlah sumbangan orangtua walimurid yang kebanyakan dari kalangan menengah keatas. Bahkan poster dua bintang tamu yang sedang hits dipajang besar-besar di luar sekolah. Malam ini akan menjadi malam paling berkesan bagi SMA Nusantara dengan pagelaran paling megah sepanjang sejarah.

Shena masih mengenakan kaos hitam dan celana denimnya, gadis itu sibuk mendekor aula untuk menjadi ruang latihan pengisi acara sebelum menuju panggung utama. Padahal, Shena sendiri juga akan mengisi acara dengan Arez sebagai perwakilan kelas XI Ipa 4 juga desas-desusnya Shena akan memenangkan beberapa kategori seperti siswa teladan tahun ini -mengingat nilainya yang selalu cemerlang. Diakhir acara nanti pun Shena harus menyerahkan gelar Queen Nusantara pada adik kelasnya yang ia belum tahu siapa. Sepadat itu jadwalnya, namun Shena malah asyik mendekor ruangan tanpa mau repot-repot mempersiapkan penampilannya.

"Ah gak nyampe!" Shena mengeluh sebelum akhirnya ia merasa tubuhnya terangkat, "What the hell?"

"Kenapa gak siap-siap aja sih?" Arez kini menurunkan tubuh Shena usai gadis itu memasang dekorasi di tempat yangsebelumnya tak mampu ia raih.

My Guardian Angel [MGA]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora