65 - Kenyataan & Pertandingan

1.9K 202 197
                                    

Selamat Membaca, Bee^_^

Tolong berikan dukungan pada Semesta dengan vote dan komentar kalian, ya♥️ Terima kasih✨

Maaf kalau tidak sesuai ekspetasi apalagi sampe banyak typo dan kesalahan ♥️

Love you banyak-banyak 💚

▪️▪️▪️▪️▪️

"Kehilangan sesuatu memang tak mudah. Tapi memberikan sesuatu adalah hal yang indah."

▪️▪️▪️▪️▪️

Kini Bulan sudah berada di kamarnya. Setelah selesai makan bersama karena merayakan kepulangannya, dia di perintah Fahrul untuk langsung istirahat. Bulan langsung duduk di atas kasurnya. Dia melihat sekeliling kamar yang masih sama, tak berubah sama sekali keadaannya.

Bulan juga terharu ketika melihat keadaan rumah yang banyak berubah demi keamanan dan kenyamanannya. Dan semua itu di lakukan oleh Fahrul. Bulan berjanji akan banyak membantu Fahrul setelah ini.

Bulan membuka laci nakasnya. Dia melihat ada ponselnya disana. Ponsel yang hampir sebulan tak ia gunakan karena tak bisa melihat. Ternyata Fahrul menyimpannya dengan rapih di sini.

Mata Bulan beralih pada tiga amplop merah yang belum Bulan masukan ke dalam kotak yang biasanya ia gunakan untuk menyimpan surat-surat dari Semesta. Tangan Bulan terulur untuk meraih surat itu dan membacanya. Bulan ingat pesan Semesta kalau dia haris membaca suratnya untuk pertama kali saat Bulan membuka mata.

Bulan meraih surat keenam yang Semesta tulis di ujung amplopnya. Baru saja Bulan membukanya, Bulan sudah tertawa di buatnya.

Oh, jadi gini ya rasanya punya orang yang gue sayang satu-satunya.
Lo, Lan, lo yang bisa bikin sikap gue berubah.
Lo yang berhasil masuk di hati dan gak akan pernah gue izinin keluar lagi.
Gue akan selalu sayang lo.
Semesta sayang Bulan.
Semoga lo juga selalu sayang Semesta ya, ay.

"Geli banget," ucap Bulan sambil tersenyum setelah membaca surat keenam. Dia kembali melipatnya lalu beralih membuka surat terakhirnya.

Udah surat ke berapa yang gue kirim semenjak pertama kali gue mutusin buat ngasih surat?
Semoga lo gak pernah bosen dan selalu tau apa makna dari surat ini.
Gue bener-bener sayang sama lo dan selalu kayak gitu.
Gue Semesta dan gue gak pernah ngelepasin lo dari hati gue.

Sebenarnya Bulan sudah tau apa makna dari surat yang di berikan oleh Semesta sebelum surat ini berakhir. Dan jawaban Bulan benar, kata yang tersirat di dalamnya sesuai dengan tebakannya. Kata love you ada ketika huruf pertama dari surat di satukan.

"Love you too, Ta," ucap Bulan.

Bulan beralih melihat amplop ketiga yang Bulan sudah tebak isinya adalah foto polaroid. Benar saja, di sana ada foto Bulan, Semesta dan fotonya ketika bersama. Semesta juga menuliskan kata-kata di sana. Ada 13 foto yang Semesta berikan. Dan ada satu surat kecil di sana.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[✓] - Dari Semesta [COMPLETED]Where stories live. Discover now