36. Half a Heart

1.9K 194 166
                                    

[Sorry for typo(s)]

***

Fun fact!

Zayn : "Kalau aku perempuan, aku gaakan pernah mau seumur hidupku untuk ngedate sama Louis atau Harry karena mereka berdua itu sesat. Tolong untuk semua wanita yang dekat dengan mereka berhati hati"

***

"Louis?" Aku terbangun tanpa Louis di sisiku. Aku melihat ke jam yang terdapat di samping tempat tidur Louis menunjukkan pukul 4.30 sore. Kurasa aku hanya tidur dua setengah jam dan Louis sudah menghilang begitu saja.

Aku mengalihkan pandanganku ke meja rias dan mataku langsung tertumbuk pada sebuah kotak berwarna hitam dengan pita berwarna merah. Aku bangkit dari tempat tidur dan menghampiri meja rias untuk melihat lebih jelas apa isinya. Aku mengambil sebuah kartu berwarna merah gelap yang terikat dengan sebuah tali kecil berwarna emas di atas kotak tersebut dan membacanya.

 Aku mengambil sebuah kartu berwarna merah gelap yang terikat dengan sebuah tali kecil berwarna emas di atas kotak tersebut dan membacanya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


From : Louis

Hello beautiful!!! Jika kau melihat kotak ini ketika kau bangun, itu tandanya aku sudah tidak ada di rumah.

Bukalah kotak ini dan kau harus mengenakannya. Tanpa penolakan! Aku akan menjemputmu pukul 7.30 p.m dan berdandanlah yang cantik (dan seksi)

With Love,

Louis Tomlinson

Xx

P.S : Aku memaksa:)

Aku mendengus dan tersenyum kecil membaca surat dari Louis.

Dia bodoh dan aku mencintainya.

Teringat jika aku harus membuka kotak itu, aku meletakkan surat tadi di sisi kotak tersebut dan membuka penutupnya. Seketika itu juga aku meletakkan kedua tanganku di depan mulutku yang terbuka lebar karena terkejut. Aku melihat sebuah gaun malam berwarna biru yang terbuka sebatas dada dan sepasang sepatu berwarna hitam.

 Aku melihat sebuah gaun malam berwarna biru yang terbuka sebatas dada dan sepasang sepatu berwarna hitam

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Aku kembali melihat jam yang kini sudah menunjukkan pukl 4.45 sore sebelum handphoneku bergetar karena pesan masuk. Aku mengambil handphoneku dan melihat ada 1 pesan masuk dari Perrie.

Change My MindDonde viven las historias. Descúbrelo ahora