40. Dance For Me

1.3K 104 33
                                    

***

"Louis! Berhenti mengekoriku astaga" Briana tertawa di sebelahku ketika ia melihat Louis yang masih mengekoriku sejak kemarin malam. Mungkin jika aku mandi dan tidak mengunci pintunya, dia akan masuk dan diam di sana.

Louis hanya diam dengan puppy face andalannya sambil mencolek – colek lengan telanjangku.

"El, lusa aku akan berangkat. Memangnya kau tak akan merindukanku?" Kali ini tak hanya Briana yang tertawa, akupun ikut tertawa geli ketika Louis menatapku penuh harap.

Louis memelukku dari samping dan mencari lekukkan leherku. Tawaku langsung terhenti saat itu juga ketika Louis memberi gigitan kecil di sana.

"Whooa! Santai Lou! Aku masih ada di sini" Briana tertawa sambil menutup mata Eloura yang berada di pangkuannya. Wajahku memerah mendengar ucapan Briana dan memilih mendorong kepala Louis dari leherku.

"Berisik. Apa kau tak ingin menginap di rumah kekasihmu? Kau bisa ajak Eloura untuk menginap di sana" Briana memutar kedua bola matanya malas buatku terkekeh.

"Baik, kami pergi dan pulang besok pagi. Dasar cerewet!" Briana menggendong Eloura dan segera bangkit dari sofa. Ia berjalan ke belakang Louis dan menjambak rambutnya.

"Fuck Bri!" Briana menjulurkan lidahnya sebelum tertawa dan keluar dari rumah.

"Kemana mereka?" Louis menggeleng dan kembali memelukku.

"Aku tak tahu, kurasa mereka akan ke rumah kekasihnya Briana." Aku kembali mengangguk dan melanjutkan menonton acara kesukaanku.

"El, serius kau tak ingin mengucapkan salam perpisahan sebelum aku tour? Kau kekasih yang jahat!" Louis merajuk. Ia melipat kedua tangannya di depan dada dan menatapku kesal.Aku tertawa dan mengusap pipinya sebelum meninggalkannya ke kamar. 

***

Deleted

July, 17 2016

Change My MindWhere stories live. Discover now