awal

1.8K 74 2
                                    

Masa muda mereka memang sederhana, tapi mereka tahu caranya bahagia dengan cara menertawakan dan ditertawakan itulah cara mereka berteman.

Cerita ini mengisahkan tentang sebuah persahabatan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun. Di dalam cerita ini pun tidak selalu mengarah pada percintaan.

Ketahuilah, sahabat yang baik adalah sahabat yang merangkulmu kala kamu terjatuh, sahabat adalah seseorang yang akan menemanimu kala seribu orang teman pergi meninggalkanmu.

Jangan sia-siakan sebuah persahabatan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun. Memang dalam sebuah perjalanan persahabatan ini tidak selalu mulus. Terkadang ada saja masalah yang selalu berusaha untuk memecah belah persahabatan ini. Masalah yang kerap terjadi mulai dari percintaan, kekeluargaan, dan soal masa lalu serta masalah yang lainnya.

Bukankah tugas sahabat juga harus saling merangkul kala masalah-masalah yang tidak diundang kedatangannya menghampiri. Ketahuilah persahabatan yang bertahan lama kala satu dan yang lainnya saling perduli satu sama lain, mengalah demi kebahagiaan sahabat-sahabatnya, melakukan apapun demi membahagiakan orang-orang tersayangnya.

Bukannya malah mementingkan ego sendiri, yang ada hal itu yang akan menghancurkan semuanya.

So, pertahankan persahabatan yang sudah terjalin. Karena jarang sekali ada orang yang mau menemani kita di saat suka maupun duka, terkadang seorang teman datang kala sedang bahagia saja. Lalu saat kita sedih apakah dia ada? Belum tentu kan. Jadi, pertahankan teman maupun sahabat yang sudah tahu seluk beluk tentangmu, yang selalu setia menemanimu di saat dunia menjatuhkanmu. Mencari sesuatu yang sangat berharga seperti sahabat itu tentu tak mudah. Jadi pertahankan persahabatan yang saat ini kamu miliki. Jangan pernah mengedepankan ego karena hal itu yang akan merusak semuanya termasuk kebahagiaan kamu sendiri.

16 September 2020

We Are Forever ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang