Bab 202

520 67 2
                                    

Jika beruntung, bahkan harta berharga di tubuh seseorang akan diselimuti oleh 'kabut darah' dan dibawa.

Jika Teknik Blood Evasion dikultivasikan sampai batas maksimal, selama satu bagian kecil dari kabut darah berhasil lolos, akan mungkin untuk memulihkan kekuatan seseorang, dan sebagian besar luka akan pulih dalam beberapa tahun. Itu persis untuk sifat-sifat ini bahwa Teknik Blood Evasion bisa menghindari True Monarch sementara menjadi teknik Stage Kelima.

Namun, jika bagian dari kabut darah dihancurkan ketika teknik aktif, pengguna akan kehilangan sesuatu secara permanen. Mungkin umur, potensi, kekuatan, dan sebagainya.Tetapi selama Kau bisa lolos dengan hidupmu, pengorbanan itu akan sepadan.

Namun demikian, Pemimpin Cabang Jing Mo menggunakan jimat untuk menampilkan tekniknya. Oleh karena itu, Teknik Blood Evasion akan kehilangan sebagian kekuatan dan fleksibilitasnya.

"Oh? Teknik Blood Evasion. Tidak buruk." True Monarch Yellow Mountain tersenyum. Dia sudah mencapai puncak Stage True Monarch, dan jika dia pergi keluar, itu tidak akan sulit untuk menghancurkan Teknik Blood Evasion yang disegel di jimat ini.

Namun, tidak perlu baginya untuk ikut campur.

Venerable White sudah mulai bergerak.

Dia mengulurkan tangannya dan menarik sesuatu di udara. Dunia segera berubah. Apa yang dulunya langit mengalami transformasi, bumi-gemetar dan berubah menjadi padang pasir yang luas.

Tidak ada makhluk hidup atau tanaman di padang pasir ini. Tidak ada apa-apa selain hamparan pasir kuning yang tak terbatas.

Pemimpin Cabang Jing Mo berubah menjadi benang kabut darah yang tak terhitung jumlahnya setelah menggunakan Teknik Blood Evasion, tersebar ke segala arah. Tapi tidak peduli ke mana dia melarikan diri, dia tidak bisa meninggalkan gurun. Setelah beberapa waktu, efek Teknik Blood Evasion lenyap.

Pemimpin Cabang Jing Mo kembali ke penampilan aslinya.

Wajahnya pucat. Bahkan jika Teknik Blood Evasion disegel menjadi jimat, itu masih menghabiskan Yuan Qi sejatinya.

Jika kita menambahkan fakta bahwa dia terus menggunakan yuan Qi sejatinya ketika mengejar Song Shuhang, saat ini dia bahkan tidak memiliki 10% tersisa.

Jing Mo dengan cepat memeriksa tubuhnya. Karena dia melawan Stage Keenam True Monarch, yang tahu berapa banyak benang kabut darah yang dia hilang saat menggunakan Teknik Blood Evasion.

Ekspedisi ini gagal total. Jika dia tahu sebelumnya, dia tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk menyiksa Stress by a Mountain of Books. Dia akan langsung membunuhnya.

Tidak akan pernah dia berharap bahwa akan benar-benar ada Stage Keenam True Monarch di sisi bajingan kecil itu. Dia merasa takut hanya dengan mengingat adegan itu.

Setelah dengan hati-hati memeriksa tubuhnya, Ekspresi Pemimpin Cabang Jing Mo berubah menjadi salah satu kesenangan. Tanpa diduga, dia tidak kehilangan satu utas kabut darah.Kecuali untuk konsumsi yuan Qi sejati, dia tidak menerima bahaya!

Bahkan semua harta yang dia bawa di tubuhnya, seperti pil obat dan pedang terbang, semuanya tidak rusak. Apakah True Monarch mempertahankan tangannya karena dia sudah tahu bahwa dia tidak akan bisa menghancurkan Teknik Blood Evasion sepenuhnya?

Aku benar-benar beruntung!

'Jadi, bahkan seorang True Monarch hanya begitu-begitu.' Pemimpin Cabang Jing Mo berpikir sendiri. Dia telah mengambil keputusan dan berencana untuk meminta gurunya untuk mengajarinya Teknik Blood Evasion begitu dia telah mencapai Spiritual Emperor Stage Kelima dan mengkondensasi Golden Core.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now