Bab 387

366 44 0
                                    

Soft Feather dan Song Shuhang menyembunyikan aura mereka dan diam-diam menyelinap ke kabut yang aneh.

Kultivator memiliki beberapa metode untuk menyembunyikan aura mereka, tetapi Song Shuhang, yang baru saja maju ke Alam Stage Kedua, belum mempelajari metode seperti itu.Oleh karena itu, ia hanya bisa menggunakan ❮True Self Meditation Scripture❯ untuk menahan energi mentalnya sebanyak mungkin dan menyembunyikan semua True qi miliknya di dalam topan di dalam dantiannya. Setelah mengambil tindakan pencegahan ini, dia kurang atau lebih dapat memperoleh hasil yang mirip dengan teknik-teknik tersebut.

Setelah itu, Soft Feather memimpin dan Song Shuhang mengikuti dari belakang. Dalam perjalanan mereka, rasanya seolah-olah mereka bermain petak umpet. Mereka sering bersembunyi di balik benda-benda, menggunakan mereka sebagai penutup, dan dengan cepat menerjang ke depan di saat berikutnya.

Setelah melewati sebuah batu karang, Soft Feather tiba-tiba berhenti, berkata dengan suara lembut, "Tunggu sebentar. Ada aura aneh di depan."

Ada jejak qi monster di depan.

Song Shuhang dengan hati-hati melirik ke depan, tapi dia tidak bisa melihat apapun karena bangunan menghalangi penglihatannya.

Pada saat ini, Soft Feather mengeluarkan sepasang lensa kontak dan menyerahkan salah satunya ke Song Shuhang.

"Apa ini?" Song Shuhang bertanya dengan suara rendah.

Soft Feather meletakkan lensa kontak di mata kanannya dan menjelaskan, "Ini adalah harta ajaib yang dapat memungkinkan pengguna untuk 'membawa cerita lain, apakah Kau melihat seribu mil lebih jauh'. Setelah memakai lensa kontak ini, Kau dapat mengabaikan bumi seolah-olah kamu terbang di langit. Kecuali ada seseorang di Stage Kelima atau di atasnya, mereka tidak akan bisa merasakan kehadiran kita. "

Song Shuhang mengangguk dan memasang lensa kontak lainnya di mata kirinya.

Segera setelah dia memakai lensa kontak, gambar di depan matanya benar-benar berubah. Bidang penglihatan mata kiri berubah, dan dia sekarang melihat benda-benda dari atas, sementara bidang penglihatan mata kanan tetap sama seperti sebelumnya.

Song Shuhang dengan cepat menutup mata kanannya dan hanya menggunakan yang tersisa untuk melihatnya.

Bahkan ada harta ajaib seperti ini?

Sebenarnya, Song Shuhang sudah mengalami 'pandangan mata dewa' semacam ini melalui roh hantu sebelumnya, tetapi dia sempat melupakan masalah ini untuk sementara waktu.Selain itu, setelah dia maju ke Stage Kedua, roh hantu juga mengalami perubahan. Saat ini, itu menyusut di Aperture Jantungnya dan tidak bergerak sedikit pun.

Melalui pandangan mata dewa, Song Shuhang melihat bahwa ada lima pria gagah dan aneh berdiri di depan sebuah kuil leluhur besar 200 meter di depan.

Kelima pria itu mengenakan pakaian dan topeng hitam di wajah mereka, hanya mata mereka yang terlihat. Banyak jarum hitam bermunculan dari tutup kepala dan sisa tubuh mereka, membuatnya tampak seperti landak.

Kelima orang ini berdiri di tengah kabut, tetapi tidak terpengaruh olehnya.

Dari penampilan mereka yang hati-hati, sepertinya mereka semua adalah musuh ...

"Apakah mereka monster?" Soft Feather bergumam. Sebelumnya, dia merasakan samar-samar kehadiran qi monster, tapi dia tidak tahu jenis monster mana di pihak lawan.

"Kekuatan mereka tampaknya berada di Stage Ketiga ... paling keempat. Song Senior, aku akan segera mengurus mereka dan membawa mereka ke sini. Dengan begitu kita bisa memeriksa mereka dan menemukan ras monster mana mereka berasal!" Soft Feather memecahkan buku-buku jarinya dan mengulurkan tangannya ke dompet mengurangi ukuran dari tubuhnya.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now