Bab 400

658 41 1
                                    

Imajinasi Song Shuhang mulai berjalan liar. Apa yang akan terjadi jika dia menggunakan 'bros berubah bentuk' bersama dengan ❮Sea Urchin Warriors' Aura Concealing Technique❯? Mungkin dia bisa menyelesaikan teknik dan membuatnya bekerja?

Haruskah aku mencobanya?

Ini tidak seperti aku kehilangan apapun!

Teknik penyembunyian Aura berbeda dari teknik kultivasi, dan orang tidak akan menderita efek negatif jika dia menyalahgunakannya.

Setelah berpikir sebanyak ini, Song Shuhang memutuskan untuk mencobanya.

Dia mengoperasikan energi mentalnya sesuai dengan instruksi dari ❮Sea Urchin Warriors' Aura Concealing Technique❯ dan menahan True qi miliknya.

Langkah terakhir adalah menggunakan kemampuan kamuflase bawaan sea urchin warrior untuk menyelesaikan prosesnya. Oleh karena itu, Song Shuhang berpikir untuk menyelesaikan langkah ini dengan mengandalkan 'bros berubah bentuk'.

Tapi baru saja dia akan menyelesaikan langkah terakhir, Song Shuhang tiba-tiba memikirkan sesuatu. Eh? Tunggu sebentar. Bukankah itu sedikit bodoh untuk berubah menjadi landak laut?

Lagi pula, aku tidak di tengah lautan, dan berubah menjadi landak laut akan terlihat agak aneh!

Karena aku di darat, bukan landak laut, aku mungkin juga berubah menjadi ulat atau semacam itu ...

Saat pikiran ini terlintas di benaknya, perubahan aneh terjadi.

Eh? Tunggu sebentar!

Itu hanya pemikiran acak, aku tidak benar-benar ingin berubah menjadi ulat!

Aku ingin berubah menjadi kupu-kupu! Nah, jika itu terlalu banyak, aku bisa puas dengan ayam!

Bahkan berubah menjadi Doudou lebih baik daripada berubah menjadi ulat!

Tapi itu sudah terlambat ... ❮Sea Urchin Warriors' Aura Concealing Technique❯ (Edisi Song Shuhang) diaktifkan!

Pada saat berikutnya, Song Shuhang berubah menjadi ulat jelek. Secara alami, ini hanyalah ilusi. Tubuh aslinya tidak berubah sedikit pun. Dia hanya muncul sebagai ulat di mata orang lain.

Ketika versi ❮Sea Urchin Warriors' Aura Concealing Technique❯ diaktifkan, aura Song Shuhang menghilang, dan semua True qi miliknya terkunci dengan kuat di dalam dantiannya, tidak bocor sedikit pun.

Lalu, dalam bentuk apa dia akan muncul jika orang lain menyapunya dengan energi mental mereka? Dalam bentuk ulat, atau seperti landak laut?

Apakah aku sungguh berhasil? Song Shuhang memaksakan senyum.

"Aku tidak bisa membuang-buang waktu, aku harus cepat kembali! Lagipula, aku bertanya-tanya apakah pertempuran di Platform Penyelesaian Keluhan telah berakhir. Akan lebih merepotkan jika Senior White dan yang lainnya sudah pergi," Song Shuhang bergumam pada dirinya sendiri.

❄️❄️❄️

Tepat ketika dia hendak melepas kamuflasenya, beberapa sosok dengan cepat mendekat dari tempat yang jauh. Di bawah deteksi energi mentalnya, ia menemukan bahwa enam 'sea urchin' dengan cepat memantul ke posisinya ... Lebih banyak sea urchin warrior yang datang ke sini?

Apakah mereka datang ke sini dengan mengikuti Mark of the Urchin Slayer?

Sama seperti dia dalam pemikiran yang mendalam, enam sea urchin warrior tiba di tempat pertempuran berlangsung. Mereka semua berada di Alam Stage Kedua, dan tingkat True qi mereka tampak lebih tinggi daripada Shuhang dengan derajat.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 10, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now