Bab 374

362 42 1
                                    

"Awhoooo ~" Ini terdengar seperti lolongan serigala?

"Aaaaah ..." Ini adalah jeritan biasa seorang pria.

"Uwah, uwah, uwah ..." Ada banyak kesedihn teredam dari jeritan ini.

"Tidak, aku akan diekspos ... Aaaaah ~" Suara yang menyenangkan dari seorang gadis peri.

"Rekan Taois Drunken Star, berikan aku sepotong pakaian untuk menutupi bagian pribadiku! Aaaaaah ~" Jeritan ketakutan seorang pria.

"Pergi dariku! Thrice Reckless, jika kau tidak berhenti menarik pakaianku, aku akan membunuhmu!" Jawaban yang marah mengikuti.

Hujan meteor ini bukan hujan meteor tetapi sekelompok Spiritual Emperor terbang bersama?

Pada Platform Penyelesaian Keluhan, dua pengawas dari Sekte Eternal Sword diam-diam menelan seteguk air liur. Apakah semua kultivator senior ini melakukan perjalanan kelompok? Tapi level dari pertarungan ini sangat rendah! Apakah itu benar-benar layak untuk begitu banyak senior yang terbang ke sini untuk melihat-lihat sambil terbang dan berteriak?

Sama seperti yang mereka pikirkan, hujan meteor sudah cukup dekat sehingga para kultivator bisa melihatnya dengan mata telanjang.

Seperti yang diharapkan, hujan meteor sebenarnya adalah sekelompok kultivator, dan masing-masing dari mereka mengeluarkan tekanan yang menakutkan.

Dua pengawas dari Spiritual Emperor Realm merasa bahwa wilayah mereka hampir sama dengan para Kaisar Emperor di tengah-tengah kelompok itu.Tetapi pada saat yang sama, mereka merasa bahwa cara mereka sendiri tidak begitu kuat ... satu-satunya penjelasan yang mungkin untuk perasaan ini adalah bahwa para kultivtor ini memiliki jumlah pola naga yang sangat tinggi pada Golden Core mereka!

Dua pengawas dari Sekte Eternal Fire ini juga memiliki Golden Core halus dengan lima pola naga.

Dan jika para Kultivator dari alam yang sama ini bisa membuat mereka merasakan tekanan ... mungkinkah mereka semua adalah Spiritual Emperor dengan tujuh pola naga?

Ini adalah kemungkinan yang menakutkan! Itu berarti bahwa para kultivator ini memiliki potensi yang tak terbatas. Mereka memiliki kesempatan untuk menjadi Venerable Stage Ketujuh, dan mungkin bahkan menunjukkan keilahian mereka di depan massa dan mencapai Stage Kedelapan!

❄️❄️❄️

"Aaaaaah! Senior White, aku akan jatuh ke tanah! Hentikan pedangnya!" Pada saat ini, Fairy East Six, yang memiliki pedang terbang tercepat, sudah berada di depan Senior White. Dia hanya berjarak dua, tiga meter dari tanah.

Venerable White tersenyum dengan tenang. Pedang meteor sekali pakai edisi 001 memiliki fitur 'pendaratan gaya parasut'. Ketika turun, itu akan membiarkan seseorang memiliki pengalaman seperti bungee Jumping yang merangsang dan indah. Tentu saja, untuk alasan keamanan, pedang terbang sekali pakai akan secara otomatis melindungi pengendara ketika ketinggian dari tanah mencapai 0,1 meter, memungkinkan pengendara merasa bebas dari kekhawatiran.

Karena itu, keamanan bukan masalah.

Seperti halnya Venerable White mengingat kembali fitur ini ...

"Boom!"

Fairy East Six jatuh ke tanah bersama dengan pedang ... qi pedang dari pedang terbang sekali pakai menciptakan lubang besar di tanah.

Setelah waktu yang singkat, Fairy East Six merangkak keluar dari lubang dengan kepala dan wajahnya ditutupi dengan debu dan menatap Venerable White dengan ekspresi pahit di wajahnya.

"..." Venerable White.

Aneh, apakah ada masalah dengan sistem pendaratan? Aku dengan jelas mendesainnya sehingga pedang itu akan berhenti setelah berjarak 0,1 meter dari tanah. Seperti halnya, mengapa tidak berhenti?

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now