Bab 207

533 58 0
                                    

Northern River's Loose Cultivator dan Thrice Reckless Mad Saber adalah pemain terbaik di tim banjir. Dan sekarang setelah mereka kembali, Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi telah mulai hidup.

Hari ini, pagi sekali. Thrice Reckless Mad Saber dan Northern River's Loose Cultivator telah membanjiri grup. Topik pembicaraan mereka jelas adalah pulau misterius.

Karena ingatan mereka telah disegel, mereka bertiga tidak berencana untuk berhenti di situ.

Thrice Reckless Mad Saber menulis dalam grup, "Northern River, Kau harus memiliki perusahaan dengan namamu yang membantu China mengembangkan pesawat antariksa untuk menyelidiki Mars, kan? Dapatkah Kau mendapatkan salah satu dari satelit tersebut? Jika kita mengacaukannya sedikit, kita dapat memodifikasinya dan memastikan bahwa sinyalnya tidak dihentikan oleh pelindung pelindung pulau misterius! Kemudian, setelah menemukan pulau misterius itu lagi, kita bisa menjelajahinya dengan Satelit. "

True Monarch Ancient Lake Temple juga menyetujui, "Ini ide yang bagus. Jika kita pergi dengan tubuh utama kita, kita akan berakhir dengan ingatan kita disegel. Tapi jika kita menggunakan Satelit yang dapat dikendalikan dari jarak jauh, kita mungkin bisa untuk mengungkap beberapa rahasia pulau misterius. Aku menolak untuk percaya bahwa makhluk kuat di pulau itu dapat menyegel ingatan kita bahkan pada jarak yang begitu jauh. "

"Ini persis apa yang aku pikirkan," kata Northern River's Loose Cultivator. "Rencana awalku adalah mengembangkan berbagai wahana dan mengirimnya ke dekat benda-benda langit terdekat dengan pedang terbangku setelah aku mencapai Realm Stage Keenam True Monarch . Aku ingin mencari sumber daya alam yang akan berguna untuk Cuktivasi. Namun, membangun Satelit yang mampu menjelajahi Mars bukanlah prestasi yang mudah. ​​Ini akan memakan waktu. "

"Tidak apa-apa! Tidak perlu terburu-buru. Kita bisa menunggu." Thrice Reckless Mad Saber berkata.

Setelah melihat pesan-pesan ini, hati Song Shuhang dalam kekacauan. Para senior di grup sudah menginvestasikan uang dalam industri Rung angkasa.Apakah mereka berencana menaklukkan ruang angkasa?

Dalam pesan-pesan berikut, para senior sedang mendiskusikan bagaimana memodifikasi satelit tersebut, mereka semua tampak sangat bahagia.

Setelah itu, Northern River's mulai membanjiri obrolan dengan topik lain, "Aku sudah membaca koran di Daily Cultivator bahwa Immortal Fairy Bie Xue Immortal Food Feast telah mencapai tahap persiapan. Siapa yang memiliki undangan ekstra? Begitu aku memikirkan Immortal Food Feast, mulutku mulai berair. "

"Undangan tambahan? Kau mungkin mencoba bertanya pada Seven. Spirit River Su Clan mereka mungkin memiliki beberapa undangan. True Monarch Yellow Mountain juga harus memiliki satu. Aku tidak tahu tentang yang lain," True Monarch Ancient Lake Temple dengan lembut berkata. "Tahun ini, aku hanya mendapat satu undangan. aku tidak punya satu undangan lebih."

Northern River's Loose Cultivator berkata dengan penuh semangat, " @Su Clan Seven , Seven, apakah Kau memiliki undangan tambahan?"

"Aku tidak. Aku sudah memberikannya kepada orang lain sebagai hadiah."Seven muncul dan menjawab.

Pada saat ini, dia menyiksa Pemimpin Cabang Jing Mo di markas Su Clan. Dia berharap untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang cabang dari Limitless Demon Sect.

"..." Northern River's Loose Cultivator mengalami depresi. Kemudian, dia berkata pada True Monarch Yellow Mountain, "True Monarch, apakah kamu memiliki undangan tambahan?"

"Aku tidak. Tahun ini, kuota ku dibagi dua. Aku hanya bisa membawa Doudou bersamaku," jawab True Monarch Yellow Mountain. "Aku pikir orang lain juga tidak memiliki undangan tambahan. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Immortal Fairy Bie Xue mengurangi jumlah undangan tahun ini. Jika kamu biasa mendapatkan dua atau tiga undangan sebelumnya, tahun ini kamu hanya akan mendapatkan satu."

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang