Bab 262

450 44 0
                                    

"?" Song Shuhang melihat Soft Feather dengan wajah bingung, tidak mengerti apa yang dia coba lakukan. 

Setelah Soft Feather selesai menggali untuk hal-hal, dia mengatur meja menghadap ke arah Venerable White di atas tempat tidur dan menempatkan dupa di atasnya. 

Selanjutnya, dia mencubit bagian atas dupa, melepaskan True qi untuk menyalakannya. 

Setelah menyalakannya, dia memegang dupa dengan kuat dan membungkuk ke arah Senior White, memberi hormat padanya. Wajahnya tampak serius, seolah-olah dia mempersembahkan korban kepada dewa. 

Setelah memberi hormat, dia dengan hormat menempelkan beberapa batang dupa ke dalam pembakar dupa. 

"..." Song Shuhang. 

Lelucon macam apa ini? Rasanya benar-benar aneh ... Venerable White masih hidup, dan dia bukan Berhala! 

Oleh karena itu, dia tidak bisa membantu tetapi bertanya, "Soft Feather, apa yang kamu lakukan?" 

"Eh? Song Senior, kamu tidak tahu?" Soft Feather memandang Song Shuhang dengan ekspresi kaget."Jangan bilang kamu belum pernah mempersembahkan dupa ke Senior White?" 

"Itu sebabnya aku bertanya, mengapa aku harus mempersembahkan dupa ke Senior White ?!" Song Shuhang berseru. 

"Song Senior, pengetahuan kultivasimu terlalu lemah." Wajah Soft Feather dipenuhi kesedihan. 

Setelah mendengar ini, Song Shuhang menatap kosong. "Mungkinkah, kapan seorang kultivator bertemu seorang senior, dia harus mengatur meja dan menawarkan dupa?" 

Apakah mungkin bahwa para kultivator junior selalu harus membawa pembakar dupa bersama mereka kemana pun mereka pergi, dan ketika mereka bertemu seorang senior, mereka harus memberi hormat dan menawarkan dupa kepadanya di tempat itu? Tidak, ini tidak mungkin! 

"Tidak, ketika kamu bertemu senior lain, kamu tidak perlu melakukan ini. Tapi Senior White langka dan spesial!" Soft Feather menggambar lingkaran besar dengan kedua tangan. 

Setelah itu, dia terus menjelaskan, "Sebagian besar orang di dunia kultivasi tahu tentang hal ini. Jika Kau bertemu dengan Senior White ketika dia berada di meditasi terpencil, jika keadaan memungkinkan, Kau dapat menawarkan dupa ke senior White Sementara membuat permohonan ... itu sangat efektif! " 

"Menawarkan dupa, membuat permohonan? Sangat efektif?" Song Shuhang menggunakan seluruh kekuatannya untuk menggosok wajahnya.

'Keberuntungan menentang-surga' Senior White telah menjadi tangguh sedemikian rupa? 

... Tapi sekali lagi, dia segera berpikir tentang situasi dia membawa kembali Senior White dari 'Kuil Surgawi Tanpa Nama'. Pada saat itu, Senior White keliru sebagai patung Dewa Surgawi, berdiri di sana di tengah-tengah kerumunan dengan semua orang menawarkan dupa kepadanya. 

Selain itu, Kuil Dewa Surgawi Tanpa Nama agak terkenal — dikatakan bahwa selama orang yang menginginkan sesuatu itu tulus, keinginan mereka akan menjadi kenyataan. 

Jadi itu benar ... bahkan di dunia kultivasi, reputasi Senior White telah menyebar untuk waktu yang lama. 

Namun, bukankah itu berbahaya, mempercayakan keinginanmu kepada Senior White? Misalnya, jika keinginanmu adalah mendapatkan teknik tak tertandingi, Kau mungkin jatuh dari tebing terlebih dahulu — jika Kau beruntung, ketika jatuh di tengah jalan, Kau mungkin akan mendarat di sebuah gua, memungkinkanmu untuk berhasil mendapatkan teknik tak tertandingi untukmu, tetapi jika keberuntunganmu buruk, Kau mungkin akan jatuh ke tanah, menghancurkan seluruh tubuhmu menjadi tumpukan tulang yang patah!

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang