Bab 322

442 45 0
                                    

Bab 2 in 1...

Keberuntungan Song Shuhang tidak buruk, dan setelah membuka Aperture Mulut, ia memperoleh keterampilan bawaan kedua!

Setelah membuka Aperture Mata, Hidung, Telinga, dan Mulut , setiap kultivator setidaknya akan mendapatkan satu keterampilan bawaan, dan mereka yang beruntung akan mendapatkan dua.Jika keterampilan yang diperoleh layak, itu bisa berguna sepanjang hidup seseorang.

Sama seperti keterampilan bawaan yang terkait dengan Aperture Mata, keterampilan bawaan yang terkait dengan Aperture Mulut juga bisa dibagi menjadi beberapa jenis. Misalnya, beberapa keterampilan memungkinkanmu membuat bunga teratai bersemi, menggunakan kata-kata menjadi pedang, menyerang dengan gelombang suara, atau bahkan meluncurkan sinar cahaya dari mulutmu.

Keterampilan bawaan yang diperoleh Song Shuhang agak spesial dan termasuk jenis gelombang bunyi, namanya adalah: Illusory Sound.

Kapanpun pemilik menggunakan skill ini, semua orang yang mendengar suara akan melihat ilusi tertentu.

"Roar ~" Ketika Song Shuhang menggunakan ❮Roaring Lion's Technique❯, keterampilan bawaan 'Illusory Sound' juga diaktifkan.

Raungan singa bergema di seluruh area sekitarnya seperti guntur yang menggelinding, dan suaranya membawa sifat ilusi.

Di bawah ini, Chu Chu, Whale Eight, dan Shark Nine semua menderita efek Teknik Roaring Lion dan Illusory Sound.

Karena dia sudah dalam keadaan semi-sadar, Chu Chu melihat jalan ke akhirat muncul di depan matanya. Apakah aku akan mati?

Whale Eight dan Shark Nine merasakan otak mereka berputar dan melihat gambar buram dari lentera kuda berkuda.

Song Shuhang baru saja membuka Aperture Mulutnya dan memperoleh keterampilan bawaan.Oleh karena itu, dia masih tidak dapat mengendalikan 'Illusory Sound' dengan benar dan mempengaruhi orang dengan kemauan yang kuat.

Namun, jika digunakan bersamaan dengan ❮Roaring Lion's Technique❯, Suara Illusory Sound dapat mempengaruhi bahkan para Kultivator Stage Kedua. Ada banyak tempat di mana keterampilan bawaan ini bisa berguna.

Misalnya, jika Song Shuhang menggunakan Illusory Sound bersama dengan ❮Roaring Lion's Technique❯ dalam pertempuran besar, dia mungkin bahkan bisa mengubah jalannya perang.

❄️❄️❄️

Begitu auman singa memudar, efek dari Illusory Sound juga menghilang.

Chu Chu melihat ke arah langit linglung. "Itu bukan ilusi ... seekor paus benar-benar terbang ke langit?"

Whale Eight dan Shark Nine menggelengkan kepala mereka dan memutar True qi di dalam tubuh mereka, menyingkirkan efek sisa dari Illusory Sound. Setelah itu, mereka juga melihat ke arah langit.

Pada saat berikutnya, mereka merasa kulit kepala mereka mati rasa.

Mereka melihat paus besar jatuh dari langit.Karena mereka berdua Stage Kedua True Masters dan memiliki penglihatan yang luar biasa, mereka hanya perlu melirik untuk melihat pedang kayu di bawah perut ikan paus.

Pedang kayu ini tampak sangat sederhana, tetapi baik qi pedang maupun pedang yang dipancarkannya sangat menakutkan.

Apakah itu pedang terbang?

Apakah itu berarti paus besar ini adalah seekor paus monster yang telah belajar cara mengendarai pedang terbang?

Namun, tidak ada terlalu banyak waktu untuk berpikir. Duo dengan cepat bergegas ke samping - terlepas dari status paus, sepertinya ingin tenggelam di laut.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now