Bab 234

442 48 0
                                    

Sama seperti terakhir kali, setelah melihat Song Shuhang, pria muda berbaju hijau mengendarai kuda putih berkata dengan gembira, "Little White, Little White! Akhirnya aku menemukanmu!"

Setelah mengalami adegan ini pada waktu sebelumnya, Song Shuhang membuat kepalan tangan dan menyambutnya, "Majulah! Sudah lama sejak aku melihatmu!"

Tentu saja, kata-kata ini tidak mempengaruhi pria muda itu. Kecuali Kau mengatakan kata kunci 'istirahat', pemuda itu akan terus mengulangi garis tetap yang sama.

Namun, Song Shuhang tidak berencana untuk 'beristirahat' dulu. Dia ingin bertarung dengan pria muda itu dengan pakaian hijau dan melihat betapa dia telah berkembang sejak terakhir kali.

Terakhir kali dia di sini, dia hanya tahu Teknik Tinju Dasar Budha. Namun, kali ini, dia telah memahami gerakan kaki ❮Virtuous Man's Ten Thousand Mile Walk❯ dan teknik tubuh ❮Immovable Body of The Buddha❯. Berkenaan dengan teknik Tao, dia telah belajar tentang Lightning Palm. Bahkan jika wilayahnya hampir sama seperti dulu, kekuatan bertarungnya berada di level lain.

"Little White, ke mana kamu lari, kupikir kamu tersesat," pria muda berbaju hijau berdiri di depan Song Shuhang, tersenyum lebar. Dia seperti orang-orang NPC dalam permainan - bertindak sesuai dengan pola tetap, bahkan garis yang dia katakan juga sama.

"Cukup untuk obrolan. Apa yang ingin kamu latih saat ini ?!" Song Shuhang berkata dengan gagah berani - sementara itu, dia diam-diam menggunakan kekuatan qi dan darah untuk menggambar karakter di telapak tangannya. Dengan itu, dia bisa menggunakan Lightning Palm kapan saja!

"Little White, haruskah kita melatih beberapa teknik tempur tangan-ke-tangan?" pria muda berbaju hijau itu tidak melemparkan senjata apa pun padanya, sebaliknya, dia mengambil posisi bela diri.

Song Shuhang tertawa, "Itulah yang aku harapkan. Lihatlah kekuatanku, Tinju Dasar Nomor Tiga!"

Dia tidak menunggu pemuda itu menyerang, dia memutuskan untuk melakukan langkah pertama untuk mendapatkan keuntungan. Dia menggunakan Virtuous Man's Ten Thousand Mile Walk dan meningkatkan kecepatannya.

Setelah mendekati pria muda itu, dia mengeluarkan Tinju Dasar Nomor tiga, Tinju ini seperti badai kekerasan yang menghantam ke arah pria muda itu.

Dia telah belajar dari pengalamannya setelah dipukuli selama hampir satu jam terakhir kali.

Pemuda itu terampil di segala bidang, dan pendiriannya tanpa cacat. Dia menggunakan teknik jari yang menyerupai 'Sembilan Pedang Dugu', dan melawan teknik itu dengan, Teknik Tinju Dasar Buddha , Song Shuhang sebelumnya telah mengalami kerugian total.

Dalam situasi seperti ini, dia hanya bisa menggunakan kecepatan untuk mengatasi keterampilan.

Alam kultivasi Song Shuhang sedikit meningkat dari sebelumnya, di samping itu, dia mendapat bantuan roh hantu dan kecepatan ekstra dari Virtous man's Ten Thousand Mile Walk. Oleh karena itu, tinju yang seperti badai ini bahkan lebih cepat dari sebelumnya dan sudut yang dipukulnya bahkan lebih rumit.

"Hehe, Little White, kemarilah!" pemuda itu tersenyum.

Kemudian, seperti terakhir kali, dia dengan mudah menghindari rentetan serangan Song Shuhang seperti loach. Meskipun tinju ini cepat, tidak satupun dari mereka bisa menyentuh tubuhnya!

Setelah tujuh puluh tinju, rentetan Song Shuhang berakhir.

Pada saat ini, pemuda itu mengangkat jarinya dan berkata, "Hehe, Little White. Ambil langkahku!"

Seperti sebelumnya, serangan jari ini mengingatkan Song Shuhang dari Sembilan Pedang Dugu. Ini secara langsung ditujukan pada tempat-tempat di mana teknik tinjunya lemah. Dia tidak bisa menangkisnya karena dia menyerang tepat ketika tinjunya kehilangan semua momentumnya, berada dalam kondisi terlemah!

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang