Bab 224

446 53 0
                                    

Bab 224

Ketika memeriksa lebih dekat, Kau bisa melihat bahwa tubuh Mr. Anthony gemetar. 

Apakah Mr. Anthony bersemangat?

❄️❄️❄️ 

Namaku Li Xihua, Aku seorang instruktur terbang akademi muda.Status perkawinanku masih lajang. 

Aku memiliki hubungan baik dengan orang lain. Dalam akademi penerbangan, semua orang dengan hormat memanggilku Li Jr. 

Aku selalu menyukai langit biru sejak aku masih muda. Ketika aku masih kecil, aku berharap aku bisa menjadi burung kecil, karena jika aku adalah burung kecil, aku akan bisa terbang bebas di langit tanpa kendala. 

Aku merindukan langit seperti itu ... dan ruang angkasa yang lebih misterius dan luas di atasnya! 

Setelah itu, aku mulai berusaha keras untuk mencapai tujuanku. 

Setelah aku tumbuh dewasa, aku menjadi instruktur terbang di akademi penerbangan. Aku belajar cara terbang dan sering terbang di langit. Aku telah memenuhi impian masa kecilku.

Setelah itu, aku bermimpi baru, yaitu ... jika ada kesempatan, aku ingin mengoperasikan pesawat supersonik, untuk mengisi daya di langit dengan kecepatan tinggi tanpa penghalang apapun! 

Karena kenyataan bahwa helikopter yang aku gunakan untuk mengajar siswa terlalu lambat, meskipun aku telah memenuhi impian langit biruku, aku tidak memiliki kesempatan untuk terbang bebas di langit. 

Terlebih lagi, pada akhirnya, kecepatan adalah hasrat setiap orang! Pikirkan tentang hal itu, ketika pesawat melampaui kecepatan suara, itu bergemuruh dan memulai penerbangan supersonik. Hanya berdasarkan fakta bahwa itu lebih cepat daripada kecepatan suara, rasanya luar biasa! 

Tentu saja, keinginan ini pada dasarnya tidak mungkin untuk dipenuhi — lagipula, aku hanyalah seorang instruktur pesawat pribadi biasa. Mustahil bagiku untuk memiliki kesempatan untuk menerbangkan pesawat supersonik. 

Sebenarnya ... jauh di lubuk hatiku, aku bermimpi yang lebih masuk akal — aku ingin memasuki ruang angkasa dan secara pribadi menyentuh asteroid dengan tanganku sendiri. 

Aku ingin melihat bagaimana sebuah stasiun ruang angkasa terlihat, dan aku ingin berdiri di luar lapisan atmosfer dan menggunakan mataku sendiri untuk melihat seperti apa matahari, serta bintang dan bulan, tidak melupakan Bumi. 

Mimpi ini, jelas jauh lebih tidak masuk akal. 

Namun, tiba-tiba suatu hari, ketika aku bangun dari tidur siang, aku menemukan diriku di dalam kabin logam, mengenakan pakaian luar angkasa, di tengah-tengah turun ke tanah. 

Apa yang sebenarnya terjadi?Mengapa aku mengenakan pakaian luar angkasa? 

Aku tidak memiliki ingatan sama sekali! 

Setelah kabin logam berhasil mendarat, seluruh tubuhku terasa lemah dan tanpa kekuatan.Setelah itu, ada dua orang yang datang untuk membukakan pintu dan membantu astronot lainnya dan aku berdiri, dan duduk di kursi kami masing-masing. 

Di depan, ada sekelompok orang asing dengan mata biru, mereka terus bersorak dalam bahasa Inggris, dan kemudian meneriakkan sebuah nama, "Anthony, Anthony!" sambil menghadap kami. 

"Kalau begitu, sambut kembalinya pahlawan kita, pertama-tama - itu Tuan Aguero!" kata seorang wanita cantik Kaukasia. 

Para penonton di sekitar mulai bersorak-sorai. 

Orang yang mengenakan pakaian luar angkasa di sampingku melepas helmnya, memperlihatkan kepalanya yang botak. Dia tersenyum dan mengangkat tangannya, menikmati sorak-sorai penonton. 

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang