Bab 321

415 50 0
                                    

"Aku mengerti." Whale Eight terkikik dan menutup telepon.

Lalu, dia berbalik ke arah Shark Nine dan berkata, "Old Nine, ayo! Wolf One bilang kita benar-benar tidak bisa membiarkan gadis itu kabur. Kita juga bisa menggunakan metode kekerasan!"

"Kita harus menggunakan metode kekerasan? Aku mengerti." Shark Nine diam-diam mengangguk.

Apa yang mereka gunakan untuk berkomunikasi adalah teknik transmisi suara.

Setiap kali suara itu ditransmisikan, kata-kata akan sedikit terdistorsi, dan setelah pesan melewati tiga orang, makna aslinya telah berubah secara signifikan.

Shark Nine yang baru saja menerima pesan yang salah untuk menggunakan metode kekerasan membuat langkahnya.

[Penerjemah : ane juga kurang dapet sebenernya , tapi menurut analisis ane, Shark Nine hanya ambil makna dia 'harus gunakan kekerasan' disini dia salah sangka untuk membunuh , dan bukannya menangkapnya]

Kecepatannya meningkat saat ia berlari ke arah gadis dalam gaun hitam di depannya.

Chu Chu sangat pandai berenang, tetapi keterampilannya tidak layak disebutkan di depan dua ahli yang mengkhususkan diri di bidang ini seperti Whale Eight dan Shark Nine.

Karena mereka mencoba memaksanya ke dalam situasi tanpa harapan dan tidak berniat membunuhnya, duet itu hanya bermain-main sebelumnya. Tapi sekarang karena Shark Nine telah menerima perintah untuk membunuh, dia menggunakan kekuatan aslinya dan dengan cepat berenang maju.

Dalam waktu yang diperlukan untuk berkedip dua kali, jarak antara Shark Nine dan Chu Chu berkurang menjadi hanya lima meter.

Cahaya dingin menerangi mata kecil Shark Nine saat dia dengan panik memukul air dengan tangannya.

Sambil menabrak air, ia melepaskan True qi miliknya, menciptakan beberapa hiu berujung pisau dengan badan air dan True qi bercampur di dalamnya.Mereka hampir tampak nyata saat mereka menggoyangkan kepala mereka dan menyerang Chu Chu.

"Gerakan Instant Kill! Hundred Sharks Palm!"

Itu adalah gerakan yang dirancang untuk membunuh lawan secara langsung.

Shark Nine adalah seorang kultivator terhormat Alam Stage Kedua . Selain itu, ia adalah seorang True Master yang mapan dengan cadangan True qi yang melimpah.

Chu Chu, yang berada di tengah-tengah pelariannya, merasakan niat membunuh yang kuat datang dari belakang serta fluktuasi yang kuat dari True qi . Dalam situasi seperti ini, dia tidak punya pilihan selain berhenti. Jika dia terus berenang, serangan itu akan memukul punggungnya, dan dengan jumlah True qi yang dijiwai dalam serangan ini, bahkan jika dia tidak mati, dia akan menerima luka yang parah!

Meskipun dia dianggap berbakat, dia tidak berkultivasi untuk waktu yang lama dan baru saja mencapai Alam Stage Kedua True Master. Dia belum mencapai tingkat di mana dia bisa langsung menggunakan tubuhnya untuk menahan serangan habis-habisan dari True Master lainnya.

Setelah berhenti, Chu Chu meletakkan tangan kanannya di dalam kaus kaki sutranya, menarik keluar pedang pendek.

Selanjutnya, dia melompat-lompat keluar dari air.

Saat dia keluar dari air, dia menggumamkan mantra dengan suara yang hanya dia yang bisa dengar, "Pedang hidupku, muncul."

Begitu dia menyelesaikan mantranya, pedang pendek di tangannya mengirimkan teriakan pedang.

Detik berikutnya, dia berbalik dan menusuk pedang ke arah belakang.

Di belakangnya, tiga belas hiu manusia hidup dengan deretan gigi tajam keluar dari air, menuju ke arahnya.

Cultivation Chat Group 2Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt