Bab 325

415 50 0
                                    

"Apakah begitu?" Song Shuhang memegang dagunya dan mencoba untuk menebak, "Jadi, setelah menghindari kematian dengan keluasan rambut dan mendengar bahwa dia hanya membutuhkan beberapa bulan untuk pulih dari cedera serius seperti itu, dia tidak senang tapi malah pingsan? Dalam hal ini, hal darurat macam apa yang dia hadapi? Sampai dia pingsan setelah mendengar dia perlu beberapa bulan untuk pulih ... "

"Saudara Senior Shuhang sangat pintar." Biksu kecil itu menepuk tangannya dengan ekspresi serius di wajahnya, dia tidak lupa untuk melakukan menjilat ketika dia berada di sana.

Setelah Song Shuhang memaafkannya dan tidak memukulnya sampai membuatnya mengotori seluruh tempat, hubungan antara keduanya menjadi tanpa sadar menjadi jauh lebih baik.

Tepat ketika mereka berdua berdiskusi, Doudou kembali, bergoyang-goyang. "Senior White belum menyelesaikan meditasinya. Apakah kamu bertanya pada gadis ini tentang latar belakangnya?"

"Aku tentang itu ketika dia terlalu bersemangat dan pingsan lagi." Song Shuhang mengangkat bahunya. "Haruskah aku menggunakan mantra penyembuh dan membuatnya bangun? Dengan itu, kita bisa mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya."

"Kau dapat mencobanya, dan ingat untuk memberitahunya untuk menulis surat wasiat begitu Kau selesai mengajukan pertanyaan. Luka-lukanya sangat serius, dan kami tidak tahu kapan Medicine Master akan kembali. Akan menjadi masalah jika dia akan terlambat dan dia harus mati untuk sementara waktu ..."kata Doudou.

Meskipun kata-kata ini mungkin terdengar tidak menyenangkan, Doudou benar.

"Baik." Song Shuhang mengangguk.

Kemudian, dia melepas kaosnya dan menutupi kaki Chu Chu.

Sambil melarikan diri dari Wolf One, Bull Two, dan serangan menjepit Ape Four, Chu Chu merobek bagian bawah roknya untuk meningkatkan mobilitasnya, melarikan diri ke arah laut ... Song Shuhang menggunakan kaos untuk menutupi kaki telanjangnya yang indah.

Setelah itu, dia mengaktifkan mantra penyembuhan pada cincin perunggu kuno dan menggunakannya pada Chu Chu.

Tiga napas kemudian, Chu Chu membuka matanya sekali lagi.

Kali ini, dia tampak lebih tenang.

Dia mengungkapkan senyuman pahit dan berkata, "Terima kasih telah membantuku, Rekan Taois."

"Kali ini, cobalah untuk tetap tenang dan jangan pingsan," kata Song Shuhang. Dia bisa menggunakan mantra penyembuh hanya sekali lagi. Karena itu, dia tidak bisa sembarangan membuangnya.

Chu Chu menganggukkan kepalanya - tapi gerakan kecil seperti itu membuatnya merasakan rasa sakit yang menusuk di sekujur tubuhnya. Ungkapan 'satu gerakan kecil dapat mempengaruhi seluruh tubuh ' benar-benar cocok untuk kasus ini. Untungnya, dia telah bertemu Song Shuhang dan Venerable White. Kalau tidak, dia pasti sudah lama meninggal.

Song Shuhang melanjutkan, "Jangan bergerak sembarangan. Dan karena Kau masih sadar, apakah Kau tidak keberatan memberi tahuku tentang identitasmu? Selain itu, apakah Kau memiliki kata-kata terakhir jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan?"

"..." Chu Chu.

Setelah beberapa saat, dia bertanya dengan hati-hati, "Sebelumnya, bukankah kamu mengatakan bahwa aku bisa diselamatkan?"

Song Shuhang tertawa hampa dan berkata, "Yah, lebih baik bersiap untuk yang terburuk. Aku tidak tahu pasti kapan senior yang mengkhususkan diri dalam mengobati orang akan buru-buru kembali. Mengingat seberapa serius cederamu, jika senior itu tidak kesini tepat waktu, kau bahkan mungkin mati ... Ahem. Oleh karena itu, apakah kau memiliki kata-kata terakhir,untuk berjaga-jaga?"

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now