Bab 365

376 44 0
                                    

Meskipun seharusnya tiga hari kemudian, hanya tersisa dua setengah hari sebelum dimulainya pertempuran. Di sela-sela tanggal 21, pertempuran di Platform Penyelesaian Keluhan akhirnya dimulai.

Keluarga Chu memutuskan di mana akan mengadakan pertempuran, sementara Sekolah Illusory Sword memutuskan waktu ...

Setelah melihat ekspresi masam dari pemimpin Keluarga Chu, suasana kepala Sekolah Illusory Sword menjadi jauh lebih baik. Dia tahu bahwa Chu Chu yang berbakat terikat untuk tidak menginjak Platform Penyelesaian Keluhan.

Semuanya berjalan seperti yang diprediksi sang mister itu. Pada saat ini, Keluarga Chu seperti sepotong daging yang gemuk, hanya menunggu untuk ditelan.

Namun, bahkan binatang buas pun akan berjuang mati-matian jika terpojok. Oleh karena itu, ia harus menyerang mereka terlebih dahulu.

Karena kedua pengawas dari Sekte Eternal Sword belum tiba, dia bisa menggunakan beberapa trik untuk menurunkan moral pihak lawan lebih jauh.

Oleh karena itu, dia dengan hormat berkata kepada dua figur di belakang, "Aku meminta kalian untuk menunjukkan sedikit kekuatanmu kepada orang-orang dari Keluarga Chu, membiarkan mereka tahu betapa piciknya mereka."

Kedua sosok itu sedikit tersenyum dan mengangguk, ekspresi mereka penuh teka-teki.Duo itu berdiri dan melangkah keluar dari kamp Sekolah Illusory Sword, berbalik ke arah kamp Keluarga Chu.

Pada saat berikutnya, mereka melepaskan kekuatan mereka dan sejumlah besar energi spiritual mengalir keluar dari tubuh mereka, dengan cahaya keemasan samar muncul di wajah mereka.

Mereka adalah Spiritual Emperor Golden Core Stage Kelima!

Aura sombong dari dua Spiritual Emperor yang dihormati menyelimuti kamp Keluarga Chu.Bagaimana mungkin para kultivator Stage Pertama, Kedua, atau Ketiga menolak aura seseorang dari Stage Kelima?

Sebagian besar anggota Keluarga Chu memiliki ekspresi ketakutan di wajah mereka. Bahkan wajah pemimpin keluarga menjadi sedikit lebih pucat saat dia dengan keras kepala menatap kedua Spiritual Emperor!

Sekolah Illusory Sword memiliki dua anggota Stage Kelima? Mustahil! Jika mereka memiliki dua Spiritual Emperor sebagai anggota, mereka tidak akan menjadi sekolah tingkat kedua biasa-biasa saja!

Dua Spiritual Emperor menjaga aura mereka selama sekitar tiga napas. Setelah itu, mereka menahannya sekali lagi dan dengan dingin tersenyum pada orang-orang dari Keluarga Chu, berbalik dan kembali di belakang kamp Sekolah Illusory Sword.

"Xu Zheng!" Pemimpin Keluarga Chu mengertakkan giginya dan berkata, "Apa yang kamu pikir yang sedang kau lakukan? Kau tidak bisa meminta pertolongan untuk berjuang untukmu di Platform Penyelesaian Keluhan!"

"Hehehe ... aku tahu dengan baik bahwa para penolong tidak bisa bertarung di Platform Penyelesaian Keluhan." Xu Zheng samar-samar tersenyum dan berkata, "Kedua senior ini adalah tamu dari Sekolah Illusory Sword kami. Setelah mendengar bahwa sekolah kami berpartisipasi dalam pertempuran di Platform Penyelesaian Keluhan, mereka memutuskan untuk datang dan melihat-lihat. Mereka hanya pengamat dan tidak punya niat untuk berpartisipasi dalam pertempuran. "

Dua Spiritual Emperor ini telah diundang ke sini oleh 'tuan itu' untuk membantu Sekolah Illusory Sword.

Pemimpin Keluarga Chu dengan erat mengepalkan tinjunya ... bahkan jika mereka tidak akan berpartisipasi, hanya dengan kehadiran mereka, kedua Spiritual Emperor akan banyak memberi tekanan pada orang-orang dari Keluarga Chu.

Seakan itu tidak cukup, aura yang mereka lepaskan sekarang benar-benar menghancurkan moral Keluarga Chu. Bahkan klan yang akan berpartisipasi dalam pertempuran di Platform Penyelesaian Keluhan telah dipengaruhi oleh kekuatan mereka. Itu tidak mungkin mereka akan bisa bertarung dengan kekuatan penuh mereka sekarang.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now