Bab 314

421 49 0
                                    

Gadis berambut hitam itu mengatupkan giginya dan berlari ke depan.

Pria kekar seperti banteng itu tidak terlalu cepat berpikir - meskipun pulau itu kecil, lautan luas dan tak terbatas! Selain itu, Chu Chu tidak seperti roh yang kesal yang hanya bisa tinggal di suatu tempat, dia bisa meninggalkan pulau tanpa masalah.

Selama dia bisa meninggalkan pulau dan masuk ke laut, dia percaya diri untuk melarikan diri dengan mengandalkan kemampuan berenangnya yang luar biasa. Sambil berlari ke arah laut, Chu Chu merobek bagian dari roknya untuk menghindari terhalang olehnya saat berlari.

"Ape Four, hentikan dia, cepat!" laki-laki seperti serigala berlari dengan empat anggota tubuhnya berteriak.

Selanjutnya, pria dengan lengan panjang melaju ke depan, dengan cepat mengurangi jarak antara dia dan Chu Chu.

Namun, dia masih sedikit lebih lambat darinya.

Chu Chu mendekat ke laut. Setelah itu, dia melompat dan tenggelam di air seperti putri duyung yang cantik, menghilang di bawah permukaan laut. Kemampuan berenangnya memang dari yang terbaik ...

Meskipun ketiga pria yang mengejarnya juga bisa berenang, mereka bukan tandingan kecepatan Chu Chu.

"Sayang sekali, dia berhasil masuk ke air. Kami sangat dekat untuk menikmati gadis kecil itu," kata Bull Two sambil berdiri di pantai dan menekan hidungnya.

Pria yang seperti serigala itu memberinya tatapan Angkuh. Dia benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapi si Bull Two yang bodoh ini.

Selanjutnya, dia mengulurkan tangannya dan mengetuk perangkat komunikasi di samping telinganya, berkata, "Shark Nine, Whale Eight, gadis itu berhasil lari ke laut. Kumpulkan beberapa orang dan tangkap dia."

Setelah mengatakan sebanyak ini, dia mengetuk perangkat sekali lagi untuk mengganti saluran."Fox Ten, persiapan sudah selesai, kamu juga harus bersiap untuk beraksi. Kami akan mencoba memaksa gadis itu dalam situasi tanpa harapan dan memberimu kesempatan untuk berteman dengannya dan mendapatkan teknik pedang dari tangannya. Ingat, kamu Hanya akan memiliki satu kesempatan. "

Mereka juga menginginkan teknik pedang Keluarga Chu.

Orang-orang dari 'Sekolah Illusory Sword' mengira mereka telah menyegel semua informasi, tetapi sudah ada beberapa sekte dan sekolah yang tahu tentang teknik pedang Keluarga Chu. Namun, sebagian besar sekte dan sekolah ini sangat kuat dan tidak menggunakan teknik pedang kecil ini.

Adapun Sekolah Illusory Sword, justru itu sekolah kecil yang berusaha menciptakan kesulitan untuk Keluarga Chu.

❄️❄️❄️

Di Pulau Surgawi, di dalam lautan bunga yang indah dengan bercak hilang di samping kuil Nine Lanterns.

"Roar ~" Raungan singa yang memekakkan telinga bergema di seluruh area sekitarnya. Raungan ini mampu mengisyaratkan dan menakuti siapa pun yang mendengarkannya.

Teknik ini tepatnya adalah Teknik "Roaring Lion's Buddha".

Song Shuhang menerima beberapa petunjuk dari Nine Lanterns dan mulai berlatih teknik. Pada saat ini, raungannya sudah membawa sedikit sikap dari raja binatang.

Nine Lanterns duduk bersila di udara, dengan dua teratai emas menopang tubuhnya. "Tidak buruk. Aku hampir tidak mengajarimu apa-apa dan kamu sudah memahami dasar-dasar teknik. Sekarang, kamu hanya perlu berlatih dengan rajin. Selain itu, jika kamu mendapatkan keterampilan bawaan setelah membuka Aperture Mulutmu, efek itu seharusnya cukup bagus untukmu jika menggunakannya bersama dengan Teknik Roaring Lion. "

Setelah mengatakan sebanyak ini, dia melirik pada Lady Onion terdekat, yang masih menempel pada batu pencerahan. "Ayo, kamu juga harus mencobanya."

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now